Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Mbak Lala dan Rafathar (Instagram/shela_lala96)

Matamata.com - Baru-baru ini, Raffi Ahmad memberikan bonus fantastis untuk pengasuh Rafathar yang akrab disapa Mbak Lala. Uang ratusan juta langsung ditransfer dari rekening suami Nagita Slavina tersebut untuk Mbak Lala.

"Buat Lala saya transferin, nih udah," kata Raffi Ahmad di kanal YouTubenya, Minggu (19/12/2021).

Raffi Ahmad dan Lala [YouTube: Rans Entertainment]

Lala langsung syok ketika ia mengecek transferan Raffi Ahmad. Sebab uang yang diterima dalam jumlah yang sangat besar. "Makasih pak, pak... Ini beneran pak? Rp 100 juta? Masya allah pak beneran pak ini 0-nya nggak kebanyakan?" tanya Lala.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Rafathar Bertemu Pejabat Tinggi, Sikapnya Disorot

Sambil tersenyum, Raffi Ahmad membenarkan. Raffi lantas bergurau jika Lala keberatan, bapak dua anak ini akan mengurangi jumlahnya. "Bener. Kalau nggak saya kurangin nih," seloroh Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa bonus itu sebagai apresiasi dirinya kepada Lala yang sudah setia bersama keluarga selama enam tahun. Terlebih perempuan yang bernama lengkap Sela Marsela itu jarang mengambil libur

Pengasuh Rafathar, Mbak Lala (Youtube.com)

"Ini apresiasi karena Lala sudah baik, tulus, orang mencari loyalitas itu sulit. Sampai nggak libur," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Bertemu Pejabat Tinggi, Sikap Raffi Ahmad dan Rafathar Jadi Sorotan

Suami Nagita Slavina itu meyakinkan Lala, selama ia bekerja pada keluarganya, Raffi Ahmad akan menjamin kehidupan pengasuh anaknya.

"Iya tenang aja pokoknya, Lala hidupnya kita tanggung sampai tua, sampai mati. Pokoknya tetap jagain Rafathar, Rayyanza, jadi tenang aja," ucap Raffi.

Raffi Ahmad di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Lala pun bersedia melakukan hal tersebut. "Siap pak," katanya. Sebagai ucapan terima kasih, Lala berdoa agar keluarga Raffi Ahmad selalu sehat dan dalam lindungan Allah.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Kebun Binatang, Habis Dana Berapa?

Load More