Yohanes Endra | MataMata.com
Henny Rahman beri ucapan ultah penuh haru untuk Ameer Azzikra. (Instagram/hennyyrahman)

Matamata.com - Tanggal 21 Desember merupakan hari ulang tahun Ameer Azzikra. Meski adik kandung Alvin Faiz tersebut kini telah berpulang, sederet sosok terdekat tetap mengenang hari kelahiran Ameer, tak terkecuali Henny Rahman.

Henny, yang selama ini dikenal sebagai istri Alvin Faiz, memberikan ucapan ulang tahun yang manis dan penuh haru serta mengungkapkan rasa rindunya pada Ameer Azzikra. Sembari mengunggah potret Ameer, Henny Rahman juga menuliskan sederet kebaikan Ameer pada dirinya semasa hidup.

Henny Rahman beri ucapan ultah penuh haru untuk Ameer Azzikra. (Instagram/hennyyrahman)

"Happy milad orang baik.. Aku kangen Amer nyapa 'sehat kak? Kuat ya kak' setiap ketemu bahkan suka tiba-tiba WhatsApp nguatin aku," tulis Henny Rahman.

Baca Juga:
Penyesalan Mantan Nike Ardilla, Penampilan Istri Ameer Azzikra Bercadar

Henny Rahman tak lupa memanjatkan doa dan mengucapkan terima kasih untuk Ameer Azzikra yang meninggalkan banyak kenangan baik untuk orang-orang di sekelilingnya.

"Terima kasih ya Mer udah kasih kenangan yang baik untuk semua orang. Kita semua bersaksi Amer orang baik Masya Allah.. Semoga Amer ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amiinn ya robbal alamin. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu’anhu Alfatiha untuk Amer," ujar Henny.

Nadzira Shafa beri ucapan ultah penuh haru untuk Ameer Azzikra. (Instagram/enazirashf_)

Sementara itu, Nadzira Shafa, istri Ameer Azzikra, juga membuat tulisan yang begitu mengharukan. Nadzira mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa menjadi cinta pertama dan terakhir bagi Ameer Azzikra.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Doddy Sudrajat, Potret Terbaru Istri Ameer Azzikra

"Barakallah sayang. Harusnya ini harimu. Namun, memang waktu bersama kita di dunia ini bukan punyaku lagi. Namun, aku bahagia setidaknya akulah cinta pertama dan akhirmu. Love you sayang. Kirim kado Alfatihah untuk bang Amer yuk," ujar Nadzira.

Seperti diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia karena penyakit infeksi liver dan paru-paru. Ia sempat dirawat di RS EMC Sentul, Jawa Barat sebelum wafat pada Senin (29/11/2021) dini hari.

Baca Juga:
Nadzira Shafa Bercadar usai Ameer Azzikra Meninggal, Potretnya Adem Banget

Load More