Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Matamata.com - Pengguna media sosial belakangan dihebohkan dengan foto Ariel Tatum sedang asyik merokok. Potret itu awalnya dibagikan oleh ibunda Ariel Tatum lewat akun Instagram @tatummathilda.

Dalam foto itu, Ariel Tatum terlihat sibuk mengecek ponsel sambil memegang sebatang rokok. Ia tampil santai dalam balutan baju bermotif batik.

Unggahan soal Ariel Tatum [Instagram/@admin_igtainment]

Mengiringi foto itu, ibunda Ariel Tatum menuliskan caption singkat. Ia juga membubuhkan tanda pagar yang merajuk pada merek rokok kesukaan putrinya.

Baca Juga:
Hari Ibu, Zaskia Sungkar Kenang Momen Haru Menyusui Anak di Tengah Badai

"Makasih untuk semua yang ucapin doa balik buat noni yah. Ini hints kalau mau kirim kado @arieltatum #gudanggaramfilter," tulis ibunda Ariel Tatum.

Ariel Tatum. (MataMata.com/Yuliani)

Foto Ariel Tatum merokok sempat viral di Twitter hingga menjadi trending topic. Respons hampir sama juga diberikan ketika potret tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip @admin_igtainment.

Netizen ramai mengomentari aksi Ariel Tatum merokok. Tapi di sisi lain, banyak juga netizen yang justru terkejut karena artis cantik itu memilih merek rokok yang harganya cukup terjangkau.

Baca Juga:
Biodata dan Profil Clairine Clay, Si Cantik Calon Istri Joshua Suherman

Ariel Tatum [Instagram/arieltatum]

"Buset, surya 16. Kata kaka gue, rokok bapak-bapak," ujar netizen. "Cewek ngerokok nggak apa-apa sih. Asal tahu tempat," timpal yang lain. "Muka cantik rokoknya mamang kuli, josss," imbuh lainnya.

"Siap-siap mbaknya jadi BA-nya Gudang Garam," goda netizen. "Wong ayu, rokoknya gudang garam filter," ujar yang lain. "Biasanya cewe rerata milih rokoknya yang manis kaya samporna mild atau umild lah ini GG, unik sekali mba tatum," tulis lainnya terkejut.

Di sisi lain, beberapa netizen menyoroti aksi ibunda Ariel Tatum yang santai mengunggah potret tersebut di Instagram.

Baca Juga:
Digosipkan Bangkrut sampai Harus Jual Mobil, Billy Syahputra Bereaksi

Load More