Potret Baby Chloe Pakai Seragam SMA. (Instagram/asmirandah89)

Matamata.com - Asmirandah dan Jonas Rivanno termasuk salah satu pasangan selebriti yang menunggu cukup lama untuk mendapatkan momongan. Mereka terus berdoa dan berjuang hingga akhirnya dikaruniai anak pada 25 Desember 2020 lalu.

Penantian panjang Asmirandah dan Jonas Rivanno dalam menanti buah hati diceritakan di channel YouTube Daniel Mananta. Selama 7 tahun menanti momongan, Asmirandah dan Jonas selalu percaya bahwa mereka akan dikaruniai anak. Mereka bahkan tak pernah kepikiran untuk adopsi.

Postingan Asmirandah (instagram.com)

"Kita yakin banget someday punya anak. Kita nggak pernah kepikiran 'Ya udah deh kalo Tuhan nggak kasih, kita adopsi anak' nggak pernah," ucap Asmirandah melansir tayangan YouTube Daniel Mananta.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Baru Gala Sky yang Dibeli dari Donasi, Luas dan Nyaman!

Asmirandah mengungkapkan bahwa sebelum sang putri yang diberi nama Chloe itu hadir di hidupnya, ia sudah bertahun-tahun menyebut namanya dalam setiap doa.

Jonas Rivanno dan Asmirandah (YouTube.com)

"Bahkan di dalam doa kita, kita selalu sebutin nama 'Chloe' udah ada dalam doa kita," lanjut Asmirandah.

Artis cantik ini begitu yakin bahwa Chloe akan hadir di hidupnya suatu hari nanti. Pada saat itu, ia memang sangat ingin punya anak perempuan.

Baca Juga:
Rezky Aditya Curiga Citra Kirana Hamil Lagi, Kaget saat Lihat Test Pack!

Jonas Rivanno dan Asmirandah (YouTube.com)

"2 tahun sebelum aku hamil. Aku sebutin nama lengkapnya (Chloe). Kita punya dua nama, sama nama satu cowok. Tapi nama Chloe selalu nomor pertama. Karena kita pengen punya anak perempuan duluan," cerita Asmirandah lagi.

"Lengkap, namanya Chloe Emmanuelle van Wattimena kita sebut dalam doa," imbuh Jonas Rivanno.

Doa Asmirandah dan Jonas Rivanno pun akhirnya terkabul tepat di hari Natal 25 Desember 2020 lalu. Kehadiran Chloe menjadi kado Natal terindah bagi pasangan ini.

Baca Juga:
Viral Tempat Pengungsian Semeru Dipakai Syuting Sinetron, Relawan Geram!

Load More