Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Doddy Sudrajat sekarang dihadapkan pada rumor tentang utang mendiang putrinya, Vanessa Angel. Doddy pun mengaku siap melunasi utang tersebut.

Namun, Doddy Sudrajat tidak begitu saja melunasi utang Vanessa. Ia punya syarat yang harus terpenuhi sebelum membayar semua utang mendiang Vanessa. Wah, apa itu?

Doddy Sudrajat saat diwawancara Feni Rose (YouTube.com)

Rupanya Doddy Sudrajat ingin bukti jelas soal utang yang ditujukan kepada Vanessa Angel. Ia tidak keberatan melunasi semuanya karena memang itu merupakan sebuah kewajiban.

Baca Juga:
Adu Gaya 5 Aktris Drakor Sageuk 2021, Kim Yoo Jung Sampai Hyeri Girl's Day

"Terpenting ada bukti yang jelas karena itu harus diselesaikan," ujar Doddy Sudrajat kepada Nikita Mirzani di Opra Entertainment, Rabu (22/12/2021).

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengaku paham betul tentang konsekuensi bagi seseorang yang meninggal, tapi utangnya belum dibayar. Oleh karena itu ia mau melunasinya jika memang syaratnya terpenuhi.

"Ya nanti Vanessa akan sedih juga di atas kalau belum selesai (utangnya)," imbuh Doddy Sudrajat lagi.

Baca Juga:
10 Potret dan Profil Louis Tomlinson, Member One Direction yang Lagi Ultah

Vanessa Angel dan Mayang-Chika (depan). (Instagram/@puput_soedrajat)

Namun Doddy Sudrajat mengaku belum tahu utang Vanessa Angel terkait apa saja. Sebab menurut Doddy yang tahu soal utang tersebut adalah keluarga Bibi Ardiansyah karena selama ini tinggal bersama.

"Utang piutangnya itu saya nggak tahu. Entah apa itu endorse, atau apa," kata ayah tiga anak ini.

Nikita Mirzani lantas bertanya, bagaimana jika Vanessa Angel memiliki utang bersama Bibi Ardiansyah. Mengenai hal itu, Doddy Sudrajat mengatakan penyelesaiannya akan berbeda.

Baca Juga:
8 Potret Chloe Anak Asmirandah yang Bakal Ultah saat Natal, Cantik Abis!

Sumber Kekayaan Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/bibliss)

"(Kalau berdua, harus diselesaikan berdua) Iya betul," kata Doddy Sudrajat.

Masalah utang piutang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebenarnya pernah dibahas keluarga Faisal. Ayah Bibi Ardiansyah itu menuturkan, sudah ada tagihan kepada dirinya.

Namun saat itu, Faisal masih berduka sehingga belum mengurusi utang. Di sisi lain, Faisal juga sedang mengurus dokumen anaknya serta polemik perwalian sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga:
Sikap Ashanty saat Chandrika Chika Main ke Rumah Diomongin

Load More