Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@h_faisal_69)

Matamata.com - Doddy Sudrajat datang ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) untuk membahas pengasuhan Gala Sky Andriansyah oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

Kepada lembaga pimpinan Arist Merdeka Sirait, Doddy Sudrajat mengeluhkan pola pengasuhan Gala. Ia merasa keberatan dengan hal tersebut.

"Pak Doddy keberatan," ucap Arist Merdeka Sirait dalam jumpa pers yang digelar pada Jumat (24/12/2021).

Baca Juga:
8 Ibu Artis yang Dipuji Awet Muda, Cantiknya Tak Lekang oleh Waktu

Selain pola pengasuhan, Doddy juga menyinggung soal dugaan eksploitasi terhadap Gala Sky Andriansyah. Apalagi baru-baru ini beredar video seseorang diduga menakut-nakuti Gala memakai nama Doddy.

Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala. (Instagram/@h_faisal__69)

Mengenai isu tersebut, H. Faisal memberikan jawaban yang santai. Ayah mendiang Bibi menjelaskan bahwa Gala dalam kondisi yang sehat dan sama sekali tidak ada eksploitasi seperti yang dituduhkan.

"Alhamdulillah anak sehat-sehat saja, tidak ada eksploitasi," tegas Faisal di kanal Youtube Cumicumi ditulis Sabtu (25/12/2021).

Baca Juga:
Ariel Tatum Hadir di Premiere Film, Wajahnya Manglingi: Kirain Gigi Hadid!

Lebih lanjut Faisal memaparkan, apa yang sebenarnya terjadi dengan Gala justru berkebalikan dari tuduhan. Menurut versi Faisal, dirinya dan keluarga tidak pernah berhenti menuruti keinginan Gala.

"Semua yang dilakukan istri saya itu untuk kesenangan si Gala. Pertumbuhannya, perkembangannya, boleh dilihat. Hampir sekali dua hari ditimbang," ujar Faisal lagi.

Sumber Kekayaan Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/bibliss)

Lebih lanjut, Faisal juga mengingatkan publik tentang bagaimana keceriaan Gala saat diperkenalkan dengan rumah barunya. Di sana, Gala sama sekali tidak menunjukkan ekspresi sedih.

Baca Juga:
10 Potret Gemas Anak Kembar Syahnaz Sadiqah Liburan di Spanyol, Modis Abis!

"Kan kemarin kalian lihat sendiri pas di rumah, dia lari-lari, main. Dia sangat ceria dan senang hatinya," terang Faisal lagi.

Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@h_faisal_69)

Meski begitu, Faisal enggan mempermasalahkan keputusan Doddy Sudrajat yang meminta bantuan Komnas Perlindungan Anak hanya untuk bertemu cucunya sendiri.

"Yang jelas, dia pergi ke sana ya dia yang paham maunya seperti apa. Saya nggak paham, apa yang dilaporkan," tegas Faisal. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Gisella Anastasia Rayakan Malam Natal Bareng Gading Marten, Didoakan Rujuk

Load More