Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Roro Fitria dan calon suaminya, Andre Irawan [Matamata.com/Ismail]

Matamata.com - Roro Fitria akan mengakhiri status lajangnya dengan seorang lelaki bernama Andre Irawan pada akhir Desember mendatang. Andre mengatakan perkenalannya dengan Roro terbilang singkat, tak sampai setahun. Mereka juga dikenalkan oleh seorang ustaz.

"Kita kenal dalam waktu singkat. Jodoh, maut, rezeki itu nggak kemana. Kurang dari setahun kenal, taaruf," kata Andre Irawan usai acara pengajian di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (24/12/2021) malam.

Roro Fitria dan calon suaminya, Andre Irawan [Matamata.com/Ismail]

Andre masih ingat betul bagaimana dia dikenalkan sang ustaz ke Roro. Bukan secara langsung, dia hanya diperlihatkan foto Roro Fitria.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Roro Fitria Usai Berhijab, Alis Cetar Bikin Salfok

"Sebelumnya nggak pernah ketemu cuma lihat foto, lalu kita bertemu pun di perkumpulan majelis sama ustaz juga," ujar Andre Irawan.

Memiliki visi yang sama, Andre dan Roro memutuskan untuk menikah. Dia pun bersyukur selalu dimudahkan dalam mempersiapkan pernikahan.

Roro Fitria dan calon suaminya, Andre Irawan [Matamata.com/Ismail]

"Niat kita nikah dari awal untuk ibadah, dan wujud dari rasa sayang antara kita pun juga karena Allah, makanya bisa sampai di titik ini dan diberikan kemudahan," kata Andre.

Baca Juga:
Roro Fitria Segera Menikah, Sosok Calon Suaminya Dibongkar Sahabat

Roro Fitria dan Andre Irawan akan menikah pada 29 Desember 2021. Akad dan resepsi mereka dihelat di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Load More