Momen Buka Kado Baby Rayyanza. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Popularitas sudah didapatkan oleh Rayyanza Malik Ahmad sejak lahir. Setiap kali Raffi Ahmad membagikan potret Rayyanza ke Instagram, bayi satu bulan itu selalu jadi sorotan.

Teranyar, Raffi Ahmad membagikan foto saat menemani Rayyanza berjemur. Bukan di tempat biasa, ia membawa putranya berjemur di depan rumah barunya yang sedang dibangun.

Pemotretan Rafathar dan Rayyanza. (Instagram/@rittarrajagukguk)

"Berjemur tadi pagi bersama Rayyanza," tulis Raffi.

Baca Juga:
Rayyanza Gemas Pamer Wajah Melotot, Warganet Syok: Mirip Papa Raffi!

Rayyanza terlihat tidur di atas stroller mahal merek Dior yang harganya mencapai Rp 98 juta. Netizen langsung dibuat salfok dengan adik Rafathar yang sudah dilimpahi kemewahan sejak kecil.

Rayyanza berjemur ditemani Raffi Ahmad (instagram.com)

"Pagi-pagi berselimut Dior dan memantau rumah masa depan, masya Allah," tulis netizen. "Stroller mahal, bapak kaya, rumah bagus, cita-cita pengen jadi Rayyanza aja," sahut netizen.

"Masya Allah.. Rayyanza kecil-kecil dah jadi anak branded," pungkas netizen. "Sultan berjemurnya beda ya," timpal netizen. "Nyenyak ya rayyanza bobo di atas stroller 98 juta," goda netizen.

Baca Juga:
Rayyanza Pose bak Bos Muda Bareng Rafathar, Harga Sepatunya Bikin Mewek

Pemotretan Rafathar dan Rayyanza. (Instagram/@rittarrajagukguk)

Kelahiran Rayyanza membawa segudang rezeki untuk Raffi dan Nagita Slavina. Bahkan Rayyanza sudah mendapat endorse dengan jumlah fantastis.

Tak heran, banyak netizen yang merasa iri dengan Rayyanza yang sudah dilimpahi kemewahan sejak bayi.

Baca Juga:
Nadya Arifta Gemas Lihat Rayyanza, Nagita Slavina: Pengen Cepet-Cepet Gak?

Load More