Sunny Dahye (instagram/@sunnydahye)

Matamata.com - Sunny Dahye beberapa waktu lalu menuai hujatan karena dituduh telah menghina orang Indonesia. Konten yang dibuat oleh YouTuber sekaligus beauty vlogger itu pun ramai dituding bohong.

Tentu saja Sunny tidak tinggal diam atas tuduhan tersebut. Ia langsung melaporkan haters yang ada di balik akun Instagram yang memicu rumor tentang dirinya.

Setelah laporannya diproses, sekarang penyebar fitnah atas Sunny Dahye sudah ditemukan. Hal tersebut diketahui lewat unggahan terbaru Sunny Dahye di Instagram.

Baca Juga:
10 Fakta Film Kukira Kau Rumah, Prilly Latuconsina jadi Perempuan Bipolar

Sunny Dahye (YouTube.com)

Ia menginfokan lewat Instagramnya bahwa pelaku adalah anak di bawah umur. Hal itu membuat Sunny memilih memaafkan pelaku.

"Dear temen-temen Sunshine yang aku sayangi. Pertama-pertama aku mau meminta maaf setelah sekian lama aku baru bisa membawa berita ini ke kalian semua," tulis Sunny Dahye di Instagram.

"Kasus yang sempat viral mengenai aku beberapa bulan lalu, pelaku nya 'akun anonimus Sunnyisaliar2' yang sudah menghapus akunnya dan menghilang sudah ditemukan dan sudah diselidiki oleh kepolisian," imbuh Sunny.

Baca Juga:
Aprilio Manganang Unggah Momen Bareng Pacar Cantik, Bikin Patah Hati

Postingan Sunny Dahye (instagram.com)

"Seperti yang kalian bisa lihat dari surat perdamaian, ia sudah mengakui kesalahannya dan juga terbukti salah oleh pihak kepolisian mengenai penyebaran berita palsu dan juga pencemaran nama baik. Dan telah diketahui bahwa pelaku adalah anak di bawah umur," lanjutnya.

Sunny sendiri memilih melindungi identitas pelaku karena masih di bawah umur. Ia juga memilih berdamai karena pelaku sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

Sunny Dahye [Instagram]

Kabar terbaru dari Sunny Dahye ini pun langsung diserbu netizen. Mereka memberikan dukungan kepada Sunny untuk kembali membuat konten di YouTube.

Baca Juga:
Sinopsis My Unfamiliar Family, Drama Keluarga Dibintangi Han Ye Ri

"Waaah lega banget, aku udah tau itu pasti cuma fitnah," ujar netizen. "Parah banget anak di bawah umur. Sedih dengernya. Sukses selalu kak sunny," sambung netizen lain.

Load More