Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Belakangan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dikabarkan retak. Berita tersebut ramai dibahas setelah Kalina kedapatan menulis curhatan galau di akun Instagram miliknya.

Sekarang Vicky Prasetyo akhirnya mengomentari rumor keretakan rumah tangganya saat hadir di acara "Pagi Pagi Ambyar".

Vicky Prasetyo dan Kalina (instagram/@kalinaocktaranny)

Vicky membenarkan bahwa sang istri sempat meminta pisah lantaran sudah tidak sanggup menjalani biduk rumah tangga bersamanya.

Baca Juga:
Geger Hoaks Rio Ramadhan Meninggal, Lutfi Agizal: Malaikat Jangan Di-Prank

"Katanya beberapa kali Kalina selesai (minta cerai) gitu sama kamu. Benar enggak sih?" tanya Rian Ibram selaku pembawa acara "Pagi Pagi Ambyar" dilansir dari kanal YouTube Trans TV Official.

"Iya, dia minta pisah. Dia mulai kayak enggak sanggup," kata Vicky.

Vicky Prasetyo (YouTube.com)

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo pun mengungkap pemicu sikap Kalina Oktarani. Rupanya Kalina cemburu dengan partner kerja Vicky. Padahal ia hanya bertemu partner kerjanya untuk bersilaturahmi.

Baca Juga:
Boy William Unggah Foto Ziarah ke Makam Adik, Posenya Ramai Dikritik

"Ya karena dia sempat cemburu masalah partner temen aku di.... (suatu acara). Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," ujar Vicky.

Kalina Ocktaranny dalam acara bincang-bincang dengan Melaney Ricardo di YouTube. - (YouTube/Melaney Ricardo)

Partner kerjanya itu diduga adalah Celine Evangelista. Tapi di acara tersebut, Vicky menegaskan bukan Celine yang membuat Kalina cemburu.

Sementara itu, Vicky Prasetyo pernah dirumorkan dekat dengan Celine Evangelista saat sudah menikahi Kalina. Gara-garanya adalah mereka yang kerap terlihat mesra saat bekerja di acara yang sama.

Baca Juga:
Tretan Muslim Akhirnya Ungkap Wajah Anak, Cantiknya Bikin Jatuh Cinta

Load More