Potret Nadya Mustika Momong Anak. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Rizki DA sudah resmi bercerai dengan Nadya Mustika saat usia pernikahannya baru memasukki 1,5 tahun. Nadya pun mulai aktif membagikan potretnya di Instagram usai resmi menjanda.

Terbaru, Nadya Mustika membagikan pemotretan bersama putranya untuk menyambut tahun baru 2022. Nadya terlihat cantik dalam pemotretan tersebut.

Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)

Tak lupa Nadya menuliskan caption berupa harapan untuk tahun 2022. Ia menyebutkan bahwa dirinya dan sang putra siap menyambut lembaran hidup baru.

Baca Juga:
Malu karena Dihujat, Mayang dan Chika Sampai Ogah Ketemu Teman-Teman

"Assalamualaikum, 2022. Insyaallah kita berdua siap merenda cerita penuh bahagia," tulis Nadya.

Postingan Nadya Mustika (instagram.com)

Netizen langsung ramai menuliskan beragam komentar. Banyak yang berharap agar Nadya bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik.

"Semangat nadya semoga dapat jodoh yg baik, hempaskan bocah priik gak tau diri," tulis netizen. "Semoga dapet jodoh yang lebih baik ya nadya," sahut netizen.

Baca Juga:
9 Artis Pamer Foto Lagi Mandi, Potret Kiky Saputri Bikin Rekan Artis Kepo

Zikri Daulay. (Instagram/@zikridaulay1)

Ada pula beberapa netizen yang justru menjodohkan Nadya dengan Zikri Daulay yang kini juga baru bercerai dari sang mantan istri, Henny Rahman.

"Sama Zikri daulay kayanya cocok nad," tulis netizen. "Jodohin sama zikri daulay bisa nih," pungkas netizen.

Sementara itu, kehidupan pernikahan Nadya Mustika dan Rizki DA memang mengalami pasang surut. Mantan pasangan ini sempat dikabarkan bercerai, namun kemudian rujuk.

Baca Juga:
Bunga Zainal Ogah Didoakan Punya Anak Cewek: Gue Masih Mau Eksis!

Setelah rujuk, mereka justru membawa kabar yang mengejutkan netizen. Nadya dan Rizki DA pun memilih berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

Load More