Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Suzanna dan anak. [Instagram/suzzannaofficial]

Matamata.com - Artis horor legendaris, Suzanna diketahui memiliki keluarga yang harmonis. Semasa hidupnya, Suzanna dikaruniai tiga orang anak, yakni Arie Adrianus Suprapto, Kiki Maria, dan Rama Yohanes. Seperti apa potret lawas Suzanna dan anak?

Pemilik nama lengkap Suzanna Martha Frederika Van Osch tersebut pernah menikah dua kali. Yang pertama dengan Dicky Suprapto dan yang kedua dengan Clift Sangra.

Tak banyak yang tahu, rupanya ada sederet potret kebersamaan antara Suzanna dengan anaknya yang hingga kini masih terdokumentasi dengan baik di laman media sosial sang ratu horor Indonesia.Simak potret kebersamaan Suzanna dan anak berikut ini!

Baca Juga:
Sukses Perankan Suzanna, Luna Maya Tak Terbebani Main Film Rumah Kentang

1. Mirip banget

potret lawas Suzanna dan anak. [Instagram/suzzannaofficial]

Kemiripan antara Suzanna dan Kiki Maria telihat ketika Kiki sudah besar. Perhatikan saja sorot mata dan hidung keduanya yang begitu sulit dibedakan.

2. Anggun berkebaya

Baca Juga:
Bintangi Film Horor Suzanna, Zara JKT48: Aku Itu Anaknya Penakut Banget!

potret lawas Suzanna dan anak. [Instagram/suzzannaofficial]

Lagi-lagi Suzanna dan Kiki Maria berfoto dengan konsep adat Jawa. Suzanna tetap dengan kebaya klasik hitam dan bros serta beberapa aksesoris seperti gelang, untaian bunga, dan hiasan di kepala.

Sementara itu Kiki Maria yang sudah dewasa masih mengenakan kemben jarik yang disertai kalung panjang serta gelang.

3. Berkebaya Jawa

Baca Juga:
Tampil Pakai Baju Adat Banyuwangi, Arumi Bachsin Dibilang Mirip Suzanna!

potret lawas Suzanna dan anak. [Instagram/suzzannaofficial]

Suzanna, artis berdarah Belanda, tampak anggun dalam balutan kebaya hitam klasik dan jarik bermotif parang. Ia terlihat seperti petinggi di masa pendudukan pemerintah kolonial Hindia Belanda.

Anak sulungnya, Arie Adrianus Suprapto pun tampak gagah memakai beskap putih, jarik, blangkon, serta selop hitam. Putrinya, Kiki Maria juga tampak cantik dalam balutan kemben jarik motif parang yang dikencangkan dengan stagen. Rambutnya yang disanggul semakin menambah kecantikannya.

4. Jadi model cover majalah

Baca Juga:
10 Tahun Meninggal, Clift Sangra Beberkan Surat Wasiat Suzanna

potret lawas Suzanna dan anak. [Instagram/suzzannaofficial]

Sejak kecil, Kiki Maria kerap ikut sang mama ke lokasi syuting. Ia juga pernah menjajal berbagai peran di film, di antaranya memerankan tokoh Maria kecil (Maria dewasa diperankan Suzanna) di film Bumi Makin Panas.

Terlihat Kiki Maria saat kecil sudah terbiasa dengan kamera. Kiki Maria tumbuh tak jauh dari jalur ibunya di dunia entertainment. Bedanya, ia memilih jalan sebagai penyanyi.

Demikianlah sederet potret kompak Suzanna dan anak. Dari ketiga anaknya, Arie Adrianus telah meninggal dunia jauh sebelum Suzanna. Sementara itu Kiki Maria dan Rama Yohannes kini telah menjalani kehidupan masing-masing. (Chandra Wulan)

Load More