Nur Khotimah | MataMata.com
Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia baru-baru ini menjadi perbincangan karena membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, kembaran Tasya Farasya itu mengaku baru pertama kali melihat ikan lele.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Tasyi Athasyia dalam video YouTube miliknya yang tayang 1 Desember 2021. Saat itu, Tasyi tengah mencicipi kuliner di kota Bandung, Jawa Barat.

Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Ketika mampir ke sebuah restoran, Tasyi Athasyia memesan menu lele. YouTuber ternama itu pun takjub lantaran mengaku baru sekali ini melihat lele.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Penjara

"Aku seumur hidup baru pertama kali ngelihat lele. Bener-bener, literally. Oh my God, lele kayak gitu bentuknya. Gede banget ya," ujar Tasyi Athasyia mengutip tayangan YouTube-miliknya.

Cuplikan Tasyi Athasyia langsung menjadi perbincangan saat dibagikan ulang oleh akun @vivijunnawan di TikTok. Banyak netizen yang terheran-heran mendengar pengakuan YouTuber kelahiran 1992 itu.

Tasyi Athasyia pertama kali lihat lele. (YouTube/Tasyi Athasyia)

"Masa sih, emang dia gak pernah sekolah liat di buku pelajaran IPA gitu misal atau di TV. Masa kalah sama anakku masih Paud udah hafal nama-nama ikan," ujar netizen. "Mungkin dia seringnya makan ikan megalodon," imbuh yang lain.

Baca Juga:
5 Fakta Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun Main Bareng di Drakor Again My Life

"Cukup menyindir kemiskinan gua," ujar lainnya. "Aku seumur hidup baru pertama kali liat cewek kayak gini," tulis yang lain. "Kemana aja atuh mba, samping rumah saya dari kecil udah ada pecel lele gambarnya gede," kata lainnya.

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya bersama keluarga. (Instagram/@tasyiiathasyia)

Cerita serupa juga pernah disampaikan oleh kembaran Tasyi Athasyia, Tasya Farasya. Bedanya, Tasya heran karena baru pertama kali melihat pecahan baru uang Rp1000.

"Ini duit apa? Kok warnanya kaya gini sih? Oh my god guys, duit Rp1000 baru yah? Cute banget warnanya aku suka. Ini light green, aku mau ngereview, dan ini tuh kaya ada kuning-kuningnya," ujar Tasya Farasya kala itu.

Baca Juga:
Tsania Marwa Ngebet Dapat Jodoh Atlet Bola, Minta Dicomblangin Warga TikTok

Momen Tasya Farasya pertama kali melihat uang pecahan Rp1000 sempat sangat viral tahun 2021 kemarin. Beragam komentar ditulis oleh netizen untuk menanggapi hal tersebut.

Load More