Ismail | MataMata.com
ahmadsahroni88

Matamata.com - Belum lama ini rumah mewah Ahmad Sahroni, Crazy Rich asal Tanjung Priok di sorot program baru bertajuk Indosiar x 7 Crazy Rich Indonesia.

Episode perdana yang ditayangkan pada 3 Januari 2022 menghadirkan Ahmad Sahroni. Dalam acara tersebut Irfan Hakim dan Jirayut selaku host mendatangi rumah mewahnya.

Kediaman Ahmad Sahroni yang ternyata berada di dalam gang yang tak terlalu luas. Keduanya kemudian diajak tur keliling rumah pria yang lebih akrab disapa Bang Roni itu.

Baca Juga:
Intip 9 Foto Najwa Shihab Pulang Kampung, Posenya Seperti Model

Rumah Ahmad Sahroni berukuran 400 meter persegi dan aksesnya cukup susah untuk dimasuki mobil. Alih-alih kawasan elit, Bang Roni justru memilih bertahan di tempat yang membesarkannya.

Meski berada di dalam gang, rumah Ahmad Sahroni tampak sangat megah. Penasaran seperti apa penampakan dalamnya? Yuk simak deretan potret rumah mewah Ahmad Sahroni berikut ini!

1. Tampak Depan

Baca Juga:
Belum Dikaruniai Momongan, Fitri Carlina Sempat Suruh Suami Menikah Lagi

Potret Rumah Mewah Ahmad Sahroni (YouTube/Indosiar)

Rumah mewah Ahmad Sahroni dirancang dengan desain modern minimalis agar terkesan tidak mencolok. Tampak depan didominasi oleh warna hitam. Meski terkesan minimalis, rumah Bang Roni tetap terlihat sangat besar. Bagian luar juga mengusung konsep modern namun simple.

2. Smart Home

Potret Rumah Mewah Ahmad Sahroni (YouTube/Indosiar)

Rumah mewah Ahmad Sahroni nggak cuma modern, tapi juga canggih. Pintu menuju dalam rumah terbuka secara otomatis. Bang Roni ternyata mengonsep rumahnya sebagai smart home. Ada layar yang menempel di dinding, gunanya untuk mengatur alat-alat elektronik di rumah seperti lampu hingga AC, dan itu hanya dengan satu sentuhan. Wih!

Baca Juga:
Mulan Jameela Klarifikasi Foto Cewek Tanpa Busana, Hotman Paris Makin Kurus

3. Garasi

Potret Rumah Mewah Ahmad Sahroni (YouTube/Indosiar)

Mengintip garasi Ahmad Sahroni yang berjarak cukup jauh dari rumahnya. Irfan dan Jirayut harus menaiki boogie car untuk menuju ke sana. Namun isinya tidak mengecewakan. Terdapat total 9 mobil langka yang diparkir dalam garasi Bang Roni, dan semuanya dibanderol dengan harga fantastis. Selain itu juga ada banyak koleksi motor gede yang menakjubkan.

4. Dapur Super Canggih

Baca Juga:
Blak-blakan, Ayah Tubagus Joddy Bongkar Perlakuan Narapidana ke Anaknya

Potret Rumah Mewah Ahmad Sahroni (YouTube/Indosiar)

Nah, area dapur nggak kalah menakjubkan dari sudut rumah Ahmad Sahroni yang lain. Dapur yang terletak bersebelahan dengan ruang makan ini tampak sangat mewah dengan alat-alat super canggih, seperti kompor tanam otomatis dan semacamnya. Istri Bang Roni jelas betah memasak di dapur seperti ini, ya.


5. Koleksi Iron Man

Potret Rumah Mewah Ahmad Sahroni (YouTube/Indosiar)

Crazy Rich Tanjung Priok ini adalah penggemar Iron Man, sehingga tak heran jika rumahnya dipenuhi dengan figur superhero Marvel tersebut. Bang Roni punya enam figur Iron Man seharga ratusan juta rupiah yang dipajang di beberapa sudut rumahnya. Selain figur Iron Man seukuran manusia, ia juga mengoleksi benda lainnya.

6. Ruang Keluarga

Potret Rumah Mewah Ahmad Sahroni (YouTube/Indosiar)

Beralih ke ruang keluarga, tempat yang biasa digunakan untuk bersantai ini didominasi warna nude yang menyegarkan mata. Lantainya dilapisi permadani yang tampak mewah. Jangan kaget, ruang keluarga Bang Roni dilengkapi televisi berukuran 100 inch yang dipesan sendiri langsung ke pabriknya.

7. Kolam Renang

Potret Rumah Mewah Ahmad Sahroni (YouTube/Indosiar)

Kolam renang jelas menjadi salah satu bagian terpenting di rumah seorang Crazy Rich. Terdapat kolam renang indoor yang luas dengan area bersantai yang nyaman. Sambil duduk santai, Bang Roni menceritakan pada Irfan dan Jirayut bahwa ia suka banget dengan pisang goreng sehingga harus menyantapnya setiap hari.

Berakhir sudah tur keliling rumah mewah Ahmad Sahroni si Crazy Rich Tanjung Priok yang terkenal. Bisa jadi inspirasi hunian mewah kamu, nih!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More