Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Mayangsari - Anya Dwinov. (Instagram/@mayangsari_official/@anyadwinov)

Matamata.com - Fuji dan keluarga tengah liburan di Bali. Di sana, adik ipar Vanessa Angel itu bertemu dengan sederet artis, termasuk Mayangsari. Potret kebersamaan Fuji dengan Mayangsari pun menjadi perbincangan di media sosial. Beberapa netizen ikut menyinggung circle pertemanan Mayang.

Anya Dwinov terang-terangan mengungkapkan alasannya belum ingin menikah. Presenter ternama itu bahkan mengaku tidak ingin memiliki anak. Tak dipungkiri, keputusan Anya Dwinov tersebut mengejutkan banyak pihak.

Postingan Instagram Elly Sugigi yang dibuat pada Selasa (4/1/2022) sukses membuat heboh. Bagaimana tidak, unggahan tersebut berisi foto nikah Elly Sugigi dengan seorang pria bernama Irwan Aher. Netizen langsung menuliskan komentar untuk unggahan tersebut.

Baca Juga:
8 Artis Parodikan Adegan di Layangan Putus, Inul Daratista Total Banget

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Rabu (5/1/2022). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Fuji Nongkrong Bareng Mayangsari, Circle Diadu dengan Mayang: Beda Kalangan

Fuji dan Mayangsari. (Instagram/mayangsari_official)

Setiap gerak-gerik Fuji nyaris tak pernah luput dari sorotan sejak dirinya viral di media sosial. Seperti yang teranyar, adik Bibi Ardiansyah tersebut bertemu banyak artis saat liburan ke Bali, sehingga saat mereka nongkrong dan foto bareng, circle pertemanan Fuji panen pujian dan langsung dibandingkan dengan Mayang, adik Vanessa Angel.

Baca Juga:
Tsana Dituding Cari Cuan dari Skandal Junior Roberts: Kalian Kenal Aku

Dalam sebuah potret, terlihat Fuji dan Fadly Faisal menghabiskan waktu dengan Melly Goeslaw. Istimewanya lagi, Fuji juga nongkrong dan akrab dengan Mayangsari, sosok yang selama ini dikenal sebagai artis sultan karena harta kekayaannya yang melimpah.

Baca selengkapnya

2. Anya Dwinov Ogah Punya Anak, Alasannya Mulia Banget!

Baca Juga:
8 Momen Baby Rayyanza Disunat, Harga Selimutnya Bikin Geleng Kepala

Anya Dwinov. (Instagram/anyadwinov)

Anya Dwinov blak-blakan mengungkapkan alasannya belum ingin menikah. Presenter ternama itu bahkan mengaku tidak ingin memiliki anak. 

Tak dipungkiri, keputusan Anya Dwinov tersebut mengejutkan banyak pihak. Tak sedikit pula orang-orang di sekitarnya yang menganggap bahwa pemikiran tersebut cukup langka.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Doddy Takut Donasi untuk Gala Ganggu Stabilitas Negara, Netizen Sinis

3. Elly Sugigi Unggah Foto Nikah, Langsung Ditegur soal Akhirat

Potret Penampilan Baru Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Unggahan Instagram Elly Sugigi yang dibuat pada Selasa (4/1/2022) sukses membuat heboh. Bagaimana tidak, unggahan tersebut berisi foto nikah Elly Sugigi dengan seorang pria bernama Irwan Aher.

Elly Sugigi dan Irwan Aher nampak serasi mengenakan busana pengantin khas Sunda dalam foto tersebut. Artis yang akrab disapa Mpok Elly itu terlihat bahagia tangannya dicium Irwan Aher.

Baca selengkapnya

4. Rafathar Perdana Lihat 'Anak' Ivan Gunawan, Reaksinya Jadi Perbincangan

Rafathar dan Rayyanza. (Instagram/@rittarrajagukguk)

Ivan Gunawan belum lama ini mengadopsi boneka sebagai "anak". Desainer yang akrab disapa Igun itu menamai "anak-anaknya" sebagai Miracle dan Marvel.

Igun pun antusias mengenalkan bonekanya ke rekan sesama artis, termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Igun baru mengenalkan bonekanya ke Raffi dan Nagita lewat panggilan video.

Baca selengkapnya

5. Nikita Mirzani Posting Foto Putrinya Pakai Swimsuit, Body-nya Jadi Sorotan

Nikita Mirzani bersama anak-anaknya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya pada Selasa (4/1/2022).

Kalau biasanya mengunggah fotonya sendiri atau bersama teman-temannya, kini perempuan yang akrab disapa Nyai ini posting foto bersama ketiga anaknya, Lolly, Azka dan Arkana.

Baca selengkapnya

Load More