Ismail | MataMata.com
Potret perjalanan Adiezty Fersa hamil anak pertama. (YouTube/Adiez Gilang)

Matamata.com - Menjelang malam pergantian tahun baru 2022, istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa mengumumkan kembali hamil. Janin yang dikandungnya bakal menjadi anak pertamanya.

2018 menjadi tahun terberat Adiezty Fersa dan Gilang Dirga. Sebab janin yang mereka namai 'Ace' tak bisa ditemuinya karena punya kelainan jantung.

Trauma akan kehilangan 'Ace' membuat Adiez dan Gilang betul-betul memastikan calon buah hati mereka sehat sebelum mengumumkan kabar kehamilan kepada orang lain, bahkan keluarga.

Baca Juga:
Komnas PA Pastikan Gala Bahagia Diasuh Keluarga Bibi, Unggahan Fuji Menohok

Selama 4 bulan terakhir, Adiezty Fersa berhasil 'menyembunyikan' kehamilannya. Bahkan dia tak terlihat hamil seperti yang terlihat di dalam potret-potretnya berikut ini.

1. Kehamilan 1 Bulan

Pesona Adiezty Fersa Lagi Hamil (Instagram/@adieztyfersa)

Adiezty Fersa tampil cantik dengan gaun berwarna oranye untuk pemotretan sebuah brand. Pesona Adiezty Fersa sebagai foto model memang tak tertandingi.

Baca Juga:
10 Pesona Siti Badriah Hamil 7 Bulan, Makin Cantik dan Pede

Adiez rupanya sudah hamil 1 bulan kala itu. Namun apabila diamati lebih jeli, Adiez sebenarnya menutupi bagian perutnya dengan tas.

2. Kehamilan 2 Bulan

Pesona Adiezty Fersa Lagi Hamil (Instagram/@adieztyfersa)

Saat hamil 2 bulan, Adiezty Fersa sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Adiez tampil dengan gaun pendek di atas lutut dengan motif polkadot di hari spesialnya tersebut.

Baca Juga:
Rumah Mewah Ibu Inul Daratista di Kampung, Komnas PA Cek Kondisi Gala

Bando berukuran cukup besar mempercantik penampilan Adiez dengan rambut dibiarkan tergerai. Apabila dilihat lebih seksama, wajah Adiez sedikit lebih gemuk dari potret sebelumnya ya?

3. Kehamilan 3 Bulan

Pesona Adiezty Fersa Lagi Hamil (Instagram/@adieztyfersa)

Busana terusan berwarna putih menjadi pilihan Adiezty Fersa saat menjadi juri ajang pencarian bakat bersama Enda dan Onci Ungu. Perut Adiez tak terlihat buncit meski usia kandungannya kala itu sudah 3 bulan.

Baca Juga:
Chika Kalah, Ahli Tarot Ramal Fuji Dapat Restu Orang Tua Thariq Halilintar

Pesona Adiez dengan kecantikan paripurna kembali diperlihatkan dalam potret ini.

4. Kehamilan 4 Bulan

Pesona Adiezty Fersa Lagi Hamil (Instagram/@adieztyfersa)

Barulah di usia 4 bulan, Adiezty Fersa dan Gilang Dirga mengumumkan kabar bahagia tengah menantikan buah hati pertama. Meski begitu, perut Adiez sama sekali belum terlihat buncit. Adiez dan Gilang akan menyambut baby 'G' di tahun 2022 ini.

Tangis haru keluarga dan kerabat pun pecah tatkala mendengar kabar kehamilan Adiez akan berlangsung lancar.

5. Sembunyikan Kehamilan

Pesona Adiezty Fersa Lagi Hamil (Instagram/@adieztyfersa)

Pesona Adiezty Fersa dengan penampilan klasik ini membuat Gilang Dirga pun ikut terpukau. Pemotretan ini juga dilangsungkan saat Adiez telah berbadan dua. Ia sukses menyembunyikan kehamilan untuk terlebih dahulu memastikan kesehatan sang calon bayi. Sehat-sehat ya bumil cantik!

6. Harapan Adiez dan Gilang

Pesona Adiezty Fersa Lagi Hamil (Instagram/@adieztyfersa)

Adiezty Fersa dan Gilang Dirga telah melewati berbagai macam ujian untuk sampai di titik ini. Sebelumnya Adiez sempat keguguran sebanyak dua kali, puncaknya saat calon bayi mereka punya kelainan jantung. Pada 2020, Adiez sempat dinyatakan hamil melalui test pack. Namun saat memeriksakan diri ke dokter kandungan, kehamilan belum didapatkan lagi oleh Adiez kala itu.

Berbagai cara dilakukan Adiezty Fersa dan Gilang Dirga untuk mendapatkan momongan, salah satunya dengan program bayi tabung. Setelah perjalanan cukup panjang, kebahagiaan akhirnya menghampiri keluarga Adiez dan Gilang. Saat Gilang pertama kali mengetahui kehamilan Adiez, ia tampak begitu bahagia dan hanya berharap calon bayinya selalu sehat. Gilang juga sempat mengajak sang calon bayi untuk berjuang bersama mereka.

Di usia kehamilan 4 bulan, Adiezty Fersa belum terlihat seperti ibu hamil pada umumnya. Pesona Adiez bahkan masih seperti gadis belia yang menawan, bukan? Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More