Momen Fuji dan Chandrika Chika di Bali (instagram/@chndrika_/@fuji_an)

Matamata.com - Pesta ulang tahun Thariq Halilintar pada 29 Januari 2022 diramal akan diwarnai dengan persaingan panas antara Fuji dan Chika.

Puncak teka-teki cinta segitiga Fuji, Chika, dan Thariq Halilintar pun digadang-gadang akan terungkap di pesta ulang tahun tersebut. Hal tersebut diungkap oleh ahli tarot Denny Darko.

Denny Darko meramal Chika dan Fuji akan mengenakan pakaian terbaik mereka agar menarik perhatian Thariq Halilintar.

Baca Juga:
Nissa Sabyan Muncul Nyanyikan Lagu Anji, Aksinya Tuai Pro Kontra

Denny Darko (Youtube.com/MAIAALELDULTV)

"Kalau menurut saya dari kartu Page of Pentacles, mereka akan datang menggunakan baju yang baru dibeli. Shopping dulu, pakai dress yang paling cocok dengan mereka," ujarnya.

Menurut Denny Darko, dress yang akan dikenakan Fuji dan Chika bakalan memiliki kesamaan yang membuat tensi suasana meningkat.

"Ternyata nanti kita akan lihat ada beberapa dress yang ternyata mirip, ada kesamaan. Kebayang enggak dua orang yang saling saingan tapi samaan?" katanya.

Baca Juga:
Pedas! Awkarin Sindir Ibu Gaga Muhammad yang Pakai Tas Mewah

Momen Fuji dan Chandrika Chika di Bali (instagram/@chndrika_/@fuji_an)

Kendati demikian, ungkap Denny Darko, Fuji akan lebih banyak mendapat perhatian publik ketimbang Chika di acara ulang tahun Thariq Halilintar.

"Kartu The High Priestess, di antara banyak orang ini Fuji akan menjadi center of attention. Dia ini akan menjadi seseorang yang dibicarakan, semua akan datang dan pengin foto sama dia," tuturnya.

Tidak hanya itu, Denny Darko menyebutkan kalau Fuji juga akan menjadi orang pertama yang mendapatkan potongan kue ulang tahun Thariq Halilintar.

Baca Juga:
Chika dan Fuji Bersaing demi Cinta Thariq Halilintar? Ini Kata Denny Darko

Fuji, Gala Sky dan Thariq Halilintar. (Instagram)

"Kartu Ten of Pentacles, kue pertama sepertinya akan diterima kepada Fuji. Ini akan menandai sesuatu yang luar biasa," katanya.

Dalam penutupnya, Denny Darko menegaskan kalau kisah cinta segitiga Chika, Fuji, dan Thariq Halilintar belum tentu cinta sejati.

"Tapi, apakah ini cinta sejati atau cinta realiti? Kita gak pernah tahu ini sesuatu yang settingan, apapun bisa terjadi," ucapnya.

Baca Juga:
Denny Darko Terawang Chika Pansos ke Fuji saat Liburan di Bali: Dia Iri!

Load More