Laura Anna, Ibu dan Greta Irene. (Instagram)

Matamata.com - Janariyah ibu Gaga Muhammad panen hujatan setelah pernyataannya di channel Youtube Crazy Nikmir REAL dianggap tak pantas. Ucapannya disebut bisa menyakiti hati keluarga Laura Anna.

Salah satu pernyataannya yang memancing emosi netizen adalah saat ia mengatakan bahwa operasi yang dilakukan Laura semasa hidup hanya sia-sia.

Janariyah, ibu Gaga Muhammad [YouTube/Crazy Nikmir Real]

Menanggapi hal itu, ibu Laura Anna, Amelia Edelenyi buka suara. Ia menegaskan bahwa operasi tersebut dilakukan karena Laura mengalami pembengkakan di bagian leher.

Baca Juga:
5 Pernyataan Kontroversial Ibu Gaga Muhammad yang Tuai Cibiran

Laura yang saat itu merasa kesakitan membuat Amelia memilih jalan operasi. Pernyataannya itu ia tuliskan di Instagram Story saat menanggapi tulisan Awkarin yang menyindir ibu Gaga Muhammad.

Postingan Ibu Laura Anna (instagram.com)

"Laura itu dioperasi di karena kan ada pembengkakan di bagian lehernya. Makanya Laura kesakitan dan nahan sakit selama beberapa hari sejak kecelakaan sampai Laura di operasi. Bukan karena habis dioperasi Laura akan normal kembali seperti sediakala," tulis Amelia.

Amelia juga mengatakan tak mungkin membiarkan Laura kesakitan hingga akhirnya memilih untuk menjalani operasi.

Baca Juga:
Dituduh Ibu Gaga Muhammad Menyukai Putranya, Ini Reaksi Kakak Laura Anna

Laura Anna bersama keluarga dan sahabat ceritakan kronologi kecelakaan [YouTube Rans Entertainment]

"Walaupun dioperasi dokter tetep bilang gak akan bisa jalan kembali. Hadeh ya kali saya diamin anak saya kesakitan yang luar biasa. Si Gayung juga tau koq kan dia ada di IGD rumah sakit kedua Laura," pungkas Amelia.

Sebelumnya Janariyah mengatakan bahwa kemungkinan Laura sembuh hanyalah 1:1000. Ia juga mengatakan bahwa operasi tersebut hanya sia-sia jika dilakukan karena tak membuat Laura sehat seperti semula. Netizen langsung geram hingga ramai menggunjing ucapan ibu Gaga Muhammad.

Baca Juga:
Ibu Gaga Muhammad Yakin Laura Anna Tak Akan Sembuh, Awkarin Emosi

Load More