Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sunan Kalijaga dan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat di kawasan Brawijaya, Jakarta (23/12/2021). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Pengacara ternama Sunan Kalijaga mendadak ikut nimbrung berkomentar di postingan Doddy Sudrajat yang mempertanyakan omongan Gala Sky.

Dalam video yang diunggah Doddy, Gala mengucapkan kata 'anying' saat makan roti bersama Fuji dan Fadly Faisal.

Banyak netizen yang membela adik-adik Bibi Ardiansyah menyebut kalau Gala sebenarnya bilang 'asin' setelah makan roti. Meski ada juga yang menilai kalau kata 'anying' kasar dan tak pantas diucapkan anak kecil.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Bertemu Orangtua Pacar Baru Salmafina: Besanan sama Pendeta

Marissya Icha mempertemukan Sunan Kalijaga dengan keluarga Bibi. (YouTube/MARISSYA - ICHA)

Sunan Kalijaga punya penilaian sendiri. Dia mempertanyakan sikap Fuji dan Fadly saat Gala Sky mengucapkan kata tersebut. Keduanya memang terlihat menegur dan mengatakan 'no, no' ke Gala.

"Kalau Gala ngoming Asin kenapa ditegur ya? Kan mungkin itu yang Gala rasakan atau mungkin saja Gala lagi lihat mainan anjing boneka. Entahlah," tulisnya menggunakan huruf kapital.

Komentar Sunan Kalijaga. (Instagram)

Sontak saja komentar Sunan Kalijaga takk luput jadi bahan gunjingan netizen. Terlebih, ayah Salmafina ini sempat membela Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Dituding Sepi Job, Sunan Kalijaga Pamer Duit Rp 5 Miliar!

"Waduh sunan Kalijaga sebelumnya bela si dodot sekarang ngelawan dodot wkwk," komentar netizen. "Ngomporin biar tambah panas," timpal netizen lain.

"Sumpah sunan lu lawak banged! Udah pede bikin story segala macem katanya jadi pengacara pa hj malah ditolak, walhasil malunya to the bone. Sekarang balik lagi nyerang-nyerang keluarga pa haji, nyari-nyari kesalahan lagi," komentar netizen lain.

Kevin Aprilio Ikut Komentar

Baca Juga:
Pisah dari Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Jadi Kuasa Hukum Faisal?

Kevin Aprilio tampaknya mulai lelah melihat perseteruan antara Doddy Sudrajat dengan besannya, H Faisal. Teranyar, Kevin mengirim direct message (DM) ke akun Instagram Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa Angel tersebut.

Secara blak-blakan, personel Vierratale tersebut mengungkapkan isi DM kepada Doddy Sudrajat lewat tangkapan layar yang diunggah di Instagram Stories miliknya pada Jumat (7/1/2022).

Potret Terbaru Kevin Aprilio. (Instagram/kevinaprilio)

"Pak Dod izin DM," tulis Kevin Aprilio sambil menyematkan emotikon salam di keterangan Instagram Storiesnya.

Baca Juga:
Kena Prank! Sunan Kalijaga Mundur Jadi Pengacara Doddy Sudrajat

Kemudian, Kevin Aprilio memohon agar Doddy Sudrajat berdamai dengan Faisal. Ia mengatakan perdamaian akan membukakan pintu rezeki untuk mertua mendiang Bibi Adriansyah tersebut.

"Dear pak Doddy yang saya hormati. Please berdamai dengan pak Faisal. InsyaAllah rezeki lancar kalau berdamai," demikian isi DM Kevin Aprilio.

Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Sayangnya, tak berapa lama setelah diunggah, Kevin Aprilio lantas menghapus tangkapan layar tersebut.

Sementara itu, Doddy Sudrajat sebelumnya mengunggah video Gala Sky yang viral di media sosial. Dalam video itu, Gala Sky berada di pangkuan Fadly dan di sampingnya ada sosok Fuji. Kedua adik Bibi Ardiansyah itu tengah melakulan live Instagram sambil menyantap makanan ringan.

Doddy Sudrajat soroti ucapan Gala Sky. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Gala Sky Andriansyah kemudian mencicipi makanan Fadly. Setelah menjilati makanan itu, ia langsung mengatakan "asin" yang jika didengar sekilas terdengar seperti mengatakan "anjing".

"Halo ini ngomong apa ya?" tulis Doddy Sudrajat dalam unggahannya.

Warganet yang telah menonton live Fadly dan Fuji langsung meluruskan kata-kata Gala Sky di kolom komentar Doddy Sudrajat. Tak sedikit yang menduga ia sengaja mencari kesalahan demi mendapatkan hak wali anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu.

Doddy Sudrajat dan Gala Sky. (Kolase Instagram)

Mengejutkannya, Kevin Aprilio sampai ikut mengomentari postingan Doddy Sudrajat.

"Udah kali pak hehe. Kalau berdamai insyaAllah rezeki nambah terus," komentar Kevin Aprilio.

Load More