Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Jalinan asmara Ferry Irawan dan Venna Melinda dikabarkan semakin serius. Terkini, Ferry Irawan disebut-sebut sudah meminta restu orangtua Venna Melinda untuk bisa menikah.

Nggak tanggung-tanggung, Ferry Irawan langsung menunjukkan aksi yang cukup berani untuk meyakinkan hati orangtua Venna Melinda. Ferry sampai bersumpah dengan nama Tuhan di atas kitab suci.

"Cara aku meyakinkan orangtuanya, pertama kali sebelum ketemu orangtuanya aku waktu itu ambil AlQuran. Aku bilang ke dia (Venna) bahwa aku bersumpah kepada Allah bukan pada makhluk di atas alquran bahwa aku sama sekali tidak punya niat buruk sama dia," ujarnya di TS Talsk dilansid Hops.id -- jaringan Suara.com, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga:
Venna Melinda Bahas Momongan di Usia 50 Tahun, Ferry Irawan Respons Bijak

Ferry Irawan dikabarkan melamar Venna Melinda. (Instagram/ferryirawanofficial)

Selain itu, Ferry juga menyatakan keseriusannya meminang ibu dari tiga orang anak tersebut. "Aku cuma datang dengan niat yang baik, dan niatku adalah ibadah melakukan suatu pernikahan. Dan itu juga aku ucapkan waktu aku ketemu sama papahnya, mamahnya dan mamiku sendiri," katanya.

Ferry menceritakan kala itu ibunda Venna menanyakan soal jaminan apa yang membuat dirinya tidak mempermainkan anaknya kelak.

Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

"Mamanya Venna bilang, apa jaminan kamu saya mau kamu bersumpah. Di situ aku bilang, saya bersumpah atas nama Allah. Dalam Islam ada di surah Almaidah ayah 42, kalau saya langgar sumpah saya itu berat tanggung jawabnya karena ini saya buat janji bukan sama makhluk lagi tapi sama sang penciptanya," tuturnya.

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Ungkap Bakal Nikah di Bali, Kapan?

Menikah Maret 2022

Venna Melinda mengungkap detail pernikahannya dengan Ferry Irawan. Dia bilang akad nikah bakal digelar pada Maret 2022.

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

"Iya insya Allah bakal akad nikah di Bali nanti Maret 2022," kata Venna Melinda saat dihubungi belum lama ini.

Baca Juga:
Disebut Bawel sama Ferry Irawan, Venna Melinda Ngambek?

Disinggung mengenai alasannya mantap menikah dengan Ferry Irawan, Venna Melinda punya jawaban sendiri.

"Karena bagi saya jatuh cinta itu adalah anugerah ya, selama 8,5 tahun saya sendiri dan saya selalu berdoa kepada Allah kalau memang masih ada jodohnya diberikan jodoh yang bisa jadi imam saya," ujar Venna Melinda.

"Saya mau orang yang bisa membimbing saya dalam salat, kebaikan di dunia dan akhirat. Saya itu semuanya niat karena Allah ya, jadi kalau semuanya berjalan karena Allah insyaallah dimudahkan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
7 Potret Dekat Athalla Naufal dan Ferry Irawan, Seru bak Anak dan Bapak

Load More