Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ardhito Pramono. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ardhito Pramono ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Musisi berusia 26 tahun itu pun positif ganja dari hasil tes urine.

"Pemeriksaan kesehatan hasil awal cek urine yang kita lakukan yang bersangkutan positif ganja," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo di kantornya, Rabu (12/1/2022).

Ardhito Pramono. (Instagram/ardhitopramono)

Disinggung soal alasan pemakaian ganja, Ady Wibowo belum bisa menjawab. Sebab, saat ini Ardhito Pramono masih dalam proses penyelidikan.

Baca Juga:
10 Fakta Penangkapan Ardhito Pramono, Penyanyi Muda yang Digandrungi Remaja

"Kita masih dalami (alasan pemakaian), yang pasti yang bersangkutan kita dapatkan narkotika jenis ganja, tim masih terus mendalami ," bebernya.

Ardhito Pramono. (Instagram/ardhitopramono)

Saat ini, Ardhito Pramono juga masih menjalani cek kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat. Lebih lengkapnya, informasi akan disampaikan dalam rilis besok.

"Saat ini yang bersangkutan sedang dilakukan pemeriksaan kesehatan, saya sebatas itu yang saya sampaikan nanti akan dirilis lengkap oleh bapak Kabid Humas besok," ujarnya.

Baca Juga:
Profil Ardhito Pramono, Musisi Inisial AP Ditangkap Kasus Narkoba

Ardhito Pramono. (MataMata.com/Yuliani)

Ardhito Pramono diamankan di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Ia ditangkap karena terbukti menyalahgunakan narkoba jenis ganja.

Ardhito Pramono merupakan penyanyi dan pemain film berusia 26 tahun. Sejumlah film yang pernah diperankannya adalah NKCTHI, Story of Kale, dan terbaru Dear Nathan Thank You Salma.

Baca Juga:
Postingan Terakhir Ardhito Pramono sebelum Ditangkap Polisi

Load More