Luna Maya di New York (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya tampaknya masih belum berencana untuk menikah. Meski mengaku punya pacar, Luna terlihat masih menikmati kehidupan melajang.

Pada saat bersamaan, Luna Maya mengambil keputusan untuk membekukan sel telur. Hal itu dilakukan artis 38 tahun itu karena berharap bisa punya anak kelak meski usianya tak lagi muda.

Luna Maya. (MataMata.com/Yuliani)

Hal itu disampaikan Luna saat hadir di kanal YouTube Venna Melinda Channel. Keputusan membekukan sel telur itu diambil Luna agar ia tak terbebani untuk segera menikah.

Baca Juga:
Luna Maya Akui Punya Pacar: Aku Nggak Munafik Ada

"Aku udah freeze egg, aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusiaku dan aku masih punya energi itu dan entah kenapa aku ngerasa aku nggak terbebani oleh usia sih, nggak tahu kenapa," kata Luna.

Luna Maya (Youtube.com)

Venna Melinda yang baru pertama kali mendengar soal pembekuan sel telur itu pun penasaran. Ternyata Luna memang sudah lama ingin membekukan sel telur.

"Tapi aku baru denger pertama kali ini, tapi kamu pernah dikasih tahu orang tentang freeze egg ini?" tanya Venna Melinda.

Baca Juga:
9 Fakta Felicia Hutapea, Putri Hotman Paris yang Pernah Tegur Luna Maya

"Aku sebenernya sudah kepengin (membekukan sel telur) dari 4 tahun yang lalu mbak, tapi baru kesampaian tahun lalu karena ternyata di Indonesia ada," ungkap Luna.

Potret Luna Maya di New York (Instagram/@lunamaya)

Saat cuplikan video pengakuan Luna Maya itu diunggah kembali oleh akun IG @pembasmi.kehaluan.real, netizen langsung ramai menanggapi keputusan mantan pacar Ariel NOAH tersebut.

"Semoga segera bertemu orang yang tepat yang Luna," tulis netizen. "Sedih banget ngomongnya kayak mau nangis mba Luna, semoga segera ketemu jodoh," sahut lainnya. "Semangat ka Luna, emang bener nyari jodoh harus hati-hati ya guys," pungkas netizen.

Baca Juga:
5 Film Indonesia yang Sukses Diremake, Luna Maya Sempurna Jadi Suzzanna

Pembekuan sel telur sendiri merupakan proses sel telur yang dibekukan dan disimpan di laboratorium. Saat nanti siap dibuahi, sel telur tersebut bakal dicairkan.

Load More