Yohanes Endra | MataMata.com
Mulan Jameela dan Mamah Dedeh. (Instagram/mulanjameela1)

Matamata.com - Mulan Jameela baru-baru ini memperlihatkan potret dirinya bersama sederet selebritis, mulai dari Krisdayanti, Melly Goeslaw, hingga Iis Dahlia. Usut punya usut, potret itu diambil dalam sebuah momen ketika Mulan Jameela memenuhi undangan silaturahmi Hj Lia Setyaningsih.

Istimewanya lagi, dalam kesempatan tersebut, hadir pula sosok Ustadzah Mamah Dedeh. Menurut penjelasan Mulan, Mamah Dedeh memimpin doa dalam acara silaturahmi itu.

Mulan Jameela bersama Mamah Dedeh dan sederet rekan artis. (Instagram/mulanjameela1)

"Bismillahirrahmanirrahim. Undangan silaturahmi dari bunda @hjliasetyaningsih dan doa bersama yang dipimpin Ustadzah Mamah Dedeh, di hari milad teh @melly_goeslaw Bersama para senior cantik-cantik puoooll," tulis Mulan Jameela.

Baca Juga:
Mulan Jameela Klarifikasi Foto Cewek Tanpa Busana, Hotman Paris Makin Kurus

Usut punya usut, ternyata acara itu tak sekadar silaturahmi biasa. Ada agenda lain yang tak kalah spesial dalam kesempatan tersebut, yakni acara kejutan untuk Melly Goeslaw yang baru berulang tahun beberapa hari lalu, tepatnya pada 7 Januari.

"Diajak makan siang sama bunda @hjliasetyaningsih, nggak tahunya dikasih kejutan ulang tahun lagi Masya Allah Tabarakallah, dan paling surprise karna dihadirkan mamah kesayangan aku mamah Dedeh yang lucu yang dulu suaranya sering aku pake dubsmash haha, makasiiih mamah doa dan wejangannya, makasiih bunda Lia, makasiiih temen temenku sayang," tulis Melly Goeslaw.

Mulan Jameela bersama Mamah Dedeh dan sederet rekan artis. (Instagram/melly_goeslaw)

Sederet artis tampil menawan dan begitu cantik pada acara tersebut. Namun, yang paling menyita perhatian adalah sosok Mulan Jameela.

Baca Juga:
Ada Penampakan Cewek Tanpa Busana di Fotonya, Mulan Jameela: Astaghfirullah

Mulan dipuji cantik memesona pada acara tersebut. Sampai-sampai banyak netizen yang mengatakan bahwa Mulan Jameela cantik bak barbie hidup.

"Mulan kayak barbie hidup," komentar netizen.

Mulan Jameela bersama sederet rekan artis. (Instagram/mulanjameela1)

"Masya Allah teteh adem banget..sukses selalu teteh sholehah," tulis netizen yang lain.

Baca Juga:
Mulan Jameela Diduga Langgar Aturan Karantina, Sikap Gerindra Tegas!

"Teh Mulan dan mbak Krisdayanti cantik banget," imbuh yang lainnya.

Load More