Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

Matamata.com - Risty Tagor memutuskan berhijab beberapa tahun lalu. Ia kerap dipuji netizen karena sering berpenampilan syar'i.

Tapi akhir-akhir ini, mantan istri Stuart Collin itu tampil dengan baju lebih casual. Tentu hal itu menjadi sorotan netizen.

Potret terkini Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

Seperti dalam foto yang baru-baru ini diunggah oleh Risty di Instagram. Saat menghadiri acara premiere film Ben & Jody, Risty terlihat mengenakan kaos warna abu-abu, celana hitam dan dilengkapi pashmina.

Baca Juga:
Risty Tagor Ubah Penampilan di Postingan Terbaru, Diingatkan soal Istiqomah

Setelah nonton film, ia berfoto bersama teman-temannya. Risty mengaku senang bisa menonton film Ben & Jody

Risty Tagor (instagram.com)

"Happy banget bisa nonton premierenya @benjodyfilm @visinemaid. Film yang komplit menurutku.. Mulai dari rasa saling sayang dalam persahabatan, actionnya ok, ada jokes2 ga terduga, seru, deg2an dan buat kalian yang mau ikut hanyut dalam petualangan Ben dan Jody, siap-siap yaaa, segera di bioskop. 27 Januari 2022. Congrats ya ka @chicco.jerikho & ka @riodewanto & mas @anggasasongko," tulis Risty.

Netizen langsung bereaksi melihat penampilan Risty. Meski komentarnya dibatasi, tapi beberapa netizen nampak memperingatkan artis 32 tahun itu soal cara berhijab.

Baca Juga:
Wajah Anak Raisa Akhirnya Dipotret dari Depan, Risty Tagor Tampil Beda

Risty Tagor. (Instagram/@ristytagor)

"Hijrah itu mudah siapapun bisa...tapi istiqomahnya yg susah...iman seorang muslimah itu kadang ada naik turun...Jangan sampai buka jilbab ya mbak Risty," tulis netizen.

"Ketika masalah tak ada jalan keluar maka kita yg keluar jalan jalan... Jangan berubah ya risty," sahut lainnya. "Biasanya pake gamis syar'i," pungkas netizen.

Baca Juga:
9 Potret Terkini Risty Tagor Tak Lagi Tampil Syar'i, Berubah Drastis!

Load More