Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah tak mau kalah ikutan menawar headband Atta Halilintar yang sedang dilelang.

Aurel tak butuh waktu lama komentar setelah suaminya mengumumkan lelang headbandnya di akun Instagramnya pada Kamis (20/1/2022).

Tak banyak kata, Aurel langsung ngasih harga cukup fantastis. Untuk sebuah headband, Aurel berani kasih harga Rp 50 juta.

Baca Juga:
5 Potret Mewah Mobil Tesla Atta Halilintar, Hadiah Spesial untuk Baby A!

Sontak saja Atta Halilintar bereaksi lihat Aurel ikut menawar headbandnya. "Sayang hmmm," balasnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selesai karantina di Grand Sahid. (Matamata.com/Yuliani)

Komentar netizen langsung heboh, ada yang menyebut kalau Aurel tak rela headband bersejarah itu jatuh ke tangan orang lain.

"@aurelie.hermansyah mamanur yang garela headband nya di lelang, buat dipajang aja di rumah ya kaan," komentar netizen. "Ibu negara turun bang MasyaAllah," celetuk netizen lain.

Baca Juga:
Atta Halilintar Lelang Bandana Pertama Miliknya, Tujuannya Sangat Mulia!

"Gini nih kalau suami istri sultan, salud sama Mama nur yang selalu jadi orang pertama yang support suami tentang apapun itu..istri panutan buat kita kita yang menikah muda," komentar netizen lainnya.

Namun headband Atta Halilintar yang dilelang dan hasilnya untuk membangu pembangunan rumah penghafal Al-Quran itu sudah ditawar hingga Rp 2 miliar.

Ditawar Crazy Rich Rp 2 Miliar

Baca Juga:
Atta Halilintar Pamer USG Terbaru Calon Anak: Pipinya Tumpah-Tumpah!

Atta Halilintar melelang headband pertamanya dengan tujuan untuk pembangunan tempat penghafal Al-Quran. Tak disangka banyak crazy rich dan pengusaha yang ikut menawarkan harga fantastis. Dari puluhan juta, ratusan juta hingga kini mencapai angka miliaran.

Terlihat ada dua penawar tertinggi headband Atta Halilintar yang jadi top komentar. Mereka berani di angka Rp 1,9 miliar dan Rp 2 miliar

Atta Halilintar lelang bandana. (Instagram/@attahalilintar)

Pertama ada crazy rich Tanggerang Endrance Dave yang menawar Rp 1,9 miliar. "Rp 1.900.000.000 salam toleransi. Semoga berkah," tulisnya pada Kamis (20/1/2022).

Baca Juga:
Atta Halilintar Pamer Foto Terbaru Hasil USG Bayi, Pipi Chubby Jadi Sorotan

Sempat jadi yang tertinggi selama 3 jam, kemudian muncul pengusaha sekaligus trader Steven Richard yang menawar dengan harga Rp 2 miliar.

"Bismillah Rp 2.000.000.000 semoga berkah," tulisnya.

Headband Atta Halilintar ditawar miliaran. (Instagram)

Terpantau sampai Jumat (21/1/2022) pagi, penawaran tertinggi masih dipegang Steven Richard. Hanya saja lelang headband Atta Halilintar belum resmi ditutup karena belum 24 jam.

Kisah headband Atta Halilintar

Sulung Gen Haliintar sempat menceritakan betapa bermaknanya headband yang kini dilelangnya.

Menurutnya, benda itu sangat berarti bahkan hoki untuk karier di dunia bisnis maupun entertainment terutama per-YouTube-an.

Atta Halilintar.

Apalagi headband tersebut sudah berusia hampir 8 tahun yang juga menjadi saksi bisu perjuangan karier suami Aurel Hermansyah ini.

"Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun... Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per Youtubean.
Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband," tulisnya.

Kira-kira masih ada yang bakal menawar headband Atta Halilintar lebih mahal lagi nggak ya?

Load More