Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Masa-masa sulit sempat dialami oleh Ferry Irawan. Ia sempat jatuh sakit beberapa bulan lalu. Namun, Ferry Irawan perlahan bangit dan sudah sembuh hingga bisa beraktivitas seperti biasa.

Terkini, Ferry Irawan menceritakan perjalananya berjuang untuk sembuh saat hadir di channel YouTube AH. Di tahun 1999 silam, ternyata Ferry juga pernah sakit keras. Bahkan usianya divonis hanya tinggal 4 bulan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

"Baru sembuh sakit untuk yang kedua kalinya sih. Dulu tahun 1999 sampai 2001 aku kena namanya distonia itu 1 : 1.000.000 orang," kata Ferry.

Baca Juga:
Venna Melinda Mesra Bareng Ferry Irawan, Bajunya Diprotes: Ketat Sekali!

Kondisi Ferry saat itu sudah sangat parah. Bahkan ia mengungkapkan pembuluh darahnya di otak sudah sampai pecah.

"Jadi pada saat itu pembuluh darahku udah pecah semua di bagian otak. Alhamdulillah Allah masih berkehendak lain. Saat itu aku divonis umurku tinggal 4 bulan lagi," pungkasnya.

Ferry Irawan dan Venna Melina (YouTube.com)

Ternyata beberapa bulan lalu, penyakit yang diderita aktor 44 tahun itu kambuh lagi. Bahkan kondisinya sempat dikabarkan memburuk.

Baca Juga:
Ferry Irawan dan Venna Melinda Mau Nikah di Pinggir Pantai, Sesuai Impian?

"Nah yang kemarin itu kambuh dari yang selama ini dia sel-nya tidur jadi dia aktif lagi," ungkapnya.

Venna Melinda menjelaskan bahwa calon suaminya itu tak boleh stres. Hal itu membuat Venna harus sabar menghadapi Ferry.

"Jadi dia nggak boleh stres, nggak boleh dalam tekanan, nggak boleh marah. Jadi menghadapi dia aku harus cool, harus sayang-sayang," ucap Venna.

Baca Juga:
Foto Masa Muda Ferry Irawan dan Venna Melinda Disorot: Jodoh, Mirip Banget!

Ferry Irawan dan Venna Melina (YouTube.com)

Ferry mengatakan bahwa kini kondisinya jauh lebih baik. Bukan karena pengobatan melainkan karena kehadiran Venna di hidupnya.

"Tapi alhamdulillahnya gini, yang seharusnya aku seminggu itu suntik seminggu bisa 2 sampai 3 kali which is itu mahal banget, terus obat-obatannya banyak banget yang harus dikonsumsi setiap hari. Tapi alhamdulillah Allah itu maha baik ya. Sejak aku sama tante Venna aku lepas suntikan, udah nggak berobat lagi ke dokter, udah nggak minum obat lagi," ungkap Ferry.

"Mungkin bahagia," sahut Venna tersenyum.

Baca Juga:
Sempat Tak Direstui, Kini Ferry Irawan Sudah Akrab dengan Ibu Venna Melinda

Load More