Dwi Andhika. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Dwi Andhika masih engggan memberikan komentar tentang meninggalnya Vanessa angel dan Bibi Ardiansyah. Seperti diketahui, dia dulu sempat menjalin hubungan dengan Vanessa semasa muda.

Dwi Andhika menegaskan, dirinya ogah memberikan komentar karena ingin menghormati mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Kalau ada yang nanya soal almarhum dan almarhuhmah, kenapa aku tidak mau membahas dan menjawab pertanyaaan itu semua karena bentuk penghormatan aku," katanya. 

Baca Juga:
8 Potret Mesra Chika Jessica dan Dwi Andhika: Sahabatan tapi Bikin Baper

Postingan terakhir Vanessa Angel sebelum kecelakaan [Instagram/@vanessaangelofficial]

Selain itu, mantan kekasih Vanessa Angel ini mengaku selalu mengabaikan pemberitaan konflik dan polemik keluarga Doddy Sudrajat dengan H. Faisal.

"Sampai-sampai pemberitaan soal mereka dan keluarga, selalu gua skip atau mute. Karena gue gak mau kebawa panas juga yang membuat gue akhirnya ikut campur juga," ujarnya.

Saking berlarut-larutnya, aktor berusia 35 tahun ini menilai ada drama dalam konflik dan polemik keluarga Doddy Sudrajat dan H. Faisal. 

Baca Juga:
7 Kemesraan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika, Makin Romantis Bak Drakor!

H Faisal dan Istri ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Jangan ikut campur sama drama, yang apalagi ini urusan pribadi mereka masing-masing," tambahnya dikutip dari Youtube Indosiar.

Alih-alih terlibat dari drama tersebut, Dwi Andhika mengaku lebih memilih untuk memberikan doa kepada sang mantan kekasih dan suaminya.

"Biarkan mereka tenang, cukup memberikan doa," tuturnya. 

Baca Juga:
Dijodohkan, Dwi Andhika Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Chika Jessica

Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Dwi Andhika berharap, keluarga Doddy Sudrajat dan H. Faisal segera menyudahi drama polemik tersebut.

"Semoga keluarga diberi kekuatan, semoga mereka semua fokus terhadap ketabahan dibandingkan pada drama-drama yang sekarang ini panjang labar," pungkasnya.

Baca Juga:
Dwi Andhika Masih Cinta Chika Jessica: Rasa Itu Nggak Berubah

Load More