Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Keputusan Luna Maya bekukan sel telur belakangan ini menjadi perbincangan. Tak ingin membuat publik semakin penasaran, Luna Maya pun akhirnya buka-bukaan soal keputusannya.

Luna Maya membahas hal tersebut lewat video di kanal YouTube pribadinya. Ternyata mantan kekasih Ariel NOAH itu sudah lama berencana ingin membekukan sel telur.

Luna Maya. (MataMata.com/Yuliani)

"Sudah tahu ini sejak empat atau lima tahun lalu. Baru benar-benar mau ngelakuin itu 2017 akhir menuju 2018. Tapi, karena sibuk, oke (diundur) ke 2019," ujar Luna Maya melansir tayangan YouTube.

Baca Juga:
Profil Ardina Putri, Konten Kreator bila Tersenyum Mirip Artis Ini

"Terus karena sibuk, maunya 2020. Karena pandemi tidak bisa ke luar negeri, diurungkan niatnya. Ternyata di Indonesia ada," lanjut Luna Maya.

Luna Maya (Youtube.com)

Luna membeberkan sudah melakukan pembekuan sel telur sejak tahun lalu. Ia melalui sederet proses agar menghasilkan sel telur yang berkualitas, salah satunya dengan suntik hormon.

Wanita 38 tahun itu sama sekali tak ragu untuk membekukan sel telur. Menurutnya hal itu bisa menjadi solusi untuk mengantisipasi bila ia tak kunjung mendapatkan jodoh.

Baca Juga:
Usil! Komentar Arya Saloka di Foto Putri Marino dan Reza Rahadian Disorot

"Ragu sih enggak karena ini adalah salah satu solusi terbaik buat perempuan-perempuan yang merasa khawatir," pungkas Luna.

Luna Maya (Youtube.com)

Luna Maya menyadari bahwa seiring bertambahnya umur, kesuburan juga akan semakin menurun. Sampai akhirnya ia membekukan sel telur karena berharap bisa punya anak suatu saat nanti.

"Karena bagaimana pun, perempuan itu, setiap bertambahnya umur, sel telur yang dihasilkan selalu berkurang. Dia akan berhenti tidak menghasilkan sel telur sampai akhirnya menopause," kata Luna.

Baca Juga:
4 Fakta Military Prosecutor Doberman, Drakor Baru Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah

"Sampai saat ini aku belum menikah, usia bertambah. Suatu hari aku ingin punya keluarga, ingin punya anak. Mumpung masih muda dan bagus sel telurnya (jadi) aku bekukan," beber dia lagi.

Sementara itu, keputusan Luna Maya membekukan sel telur sempat menuai simpati dari netizen. Banyak yang memberikan dukungan untuk Luna Maya atas keputusan tersebut.

Baca Juga:
Reza Artamevia ke Pengajian Umi Pipik, Penampilannya Manglingi: Tertutup!

Load More