Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Gibran Marten. (Instagram/@gibranmarten)

Matamata.com - Nama Gading Marten ikut terseret dalam kandasnya kisah asmara Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Putus hubungan Wijin-Gisel disebut-sebut membuat Gisel-Gading kembali rujuk.

Pasalnya, Gisel dan Gading Marten belakangan ini mengumbar kemesraan lewat media sosialnya. Namun, hal itu dibantah oleh sang adik, Gibran Marten

Potret kompak Gisel dan Gading temani Gempi main ke rumah Rafathar. (YouTube)

"Nggak sih (rujuk) nggak tahu pasti, cuma nggak ke arah rujuk," ungkap Gibran Marten di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga:
Kebanjiran Parah, Gibran Marten Kehilangan Satu Mobilnya

Menurut Gibran, Gading Marten sudah memiliki rasa yang berbeda untuk Gisel. Meski masih sayang, hal itu bukan berarti ada rasa ingin memiliki dan terikat kembali.

"Gading orangnya emang baik apalagi sama ibunya Gempi. Jadi dia punya sayang yang beda untuk Gisel," tuturnya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia rayakan ulang tahun Gempi. (Instagram/@gadiiing)

Menurut Gibran, hubungan Gading-Gisel memang masih sebaik itu. Bahkan, mereka tetap bertukar kado saat natal dan pergi bersama.

Baca Juga:
Sayang Ponakan, 5 Momen Kedekatan Gibran Marten dan Gempita Nora Marten

"Baik baik aja mereka, suka ngasih kado kalau natal, masih sering ketemu juga. Kita dari keluarga nggak ada masalah," terangnya.

Gisella Anastasia Rayakan Malam Natal Bareng Gading Marten dan Gempita. (Instagram/@gisel_la)

Oleh karena itu, Gading memilih rujuk atau tidak dengan Gisel, keluarga tidak ikut campur. Mereka membebaskan pilihan ke Gading Marten.

"Kalau untuk nikah lagi papa nggak ada nargetin sih," tuturnya.

Baca Juga:
Host Katakan Putus, 5 Potret Gibran Marten Adik Gading Marten

"Saya ngikutin Gading aja deh, ngasih saran juga nggak berani. Maksudnya dia udah cukup dewasa untuk nentuin pilihannya," sambungnya mengakhiri.

Load More