Nur Khotimah | MataMata.com
Prilly Latuconsina dan Dorce Gamalama. (Instagram/@prillylatuconsina96/@dg_kcp)

Matamata.com - Prilly Latuconsina resmi menjadi pemilik klub Persikota Tangerang. Kabar Prilly Latuconsina beli klub bola tersebut disampaikan lewat unggahan Instagram pada Minggu (30/1/2022). Artis cantik ini pun mengaku akan memberikan yang terbaik untuk masa depan Persikota Tangerang.

Penampilan Zaskia Gotik berkebaya dalam unggahan Instagram menuai protes dari netizen. Yang dipermasalahkan oleh netizen adalah rambut Zaskia Gotik. Mereka menganggap rambut ibu satu anak itu terlihat tidak cocok.

Dorce Gamalama buka suara setelah dirinya disebut tak bisa dimakamkan sebagai perempuan. Dalam opininya, Dorce Gamalama balik menyentil kyai yang ikut mengomentari wasiatnya tersebut. Ia berpesan agar sang kyai tidak memberikan komentar yang tidak baik.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Terpancing Emosi, Kirim Pesan Kasar ke Widy Vierratale

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Minggu (30/1/2022). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Klub Bola, Janji Berikan yang Terbaik

Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Kabar Prilly Latuconsina beli klub bola rupanya bukan isapan jempol belaka. Prilly Latuconsina baru saja mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menjadi pemilik klub Persikota Tangerang.

Baca Juga:
Soal Tak Bisa Dimakamkan secara Perempuan, Dorce Gamalama Sentil Balik Kyai

Lewat video Instagram yang diunggah pada Minggu (30/01/2022), Prilly Latuconsina mengungkapkan kebahagiaannya sebagai perempuan yang juga bisa mendukung sepak bola Tanah Air.

Baca selengkapnya

2. Zaskia Gotik Tampil Cantik bak Barbie Berkebaya, Rambutnya Ramai Diprotes

Baca Juga:
Putri Cantik Nikita Mirzani Ikut Lomba Panahan, Ukir Prestasi Membanggakan!

Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

Penampilan Zaskia Gotik di media sosial kerap menuai atensi. Pasalnya, Zaskia Gotik memiliki bodi ideal yang sering dibilang mirip boneka barbie.

Terbaru, Zaskia Gotik membagikan potret cantiknya mengenakan kebaya. Pemilik nama asli Surkianih itu memadukan kebayanya dengan kain suede dan rok belahan tinggi.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Arzeti Bilbina Bawa Kabar Duka, Unggahan Terakhir Diserbu Netizen

3. Soal Tak Bisa Dimakamkan secara Perempuan, Dorce Gamalama Sentil Balik Kyai

Dorce Gamalama. (Instagram/@dg_kcp)

Belakangan perhatian publik tertuju pada wasiat Dorce Gamalama. Di mana Dorce Gamalama mengaku sudah menyiapkan kain kafan dan ingin dimakamkan sebagai perempuan.

Namun, keinginan Dorce Gamalama dimakamkan sebagai perempuan membuat gaduh. Gus Miftah terang-terangan menyebutkan kalau secara syariat Dorce Gamalama seharusnya dimakamkan sebagai laki-laki.

Baca selengkapnya

4. 10 Potret Rumah Baru Mona Ratuliu yang Hampir Jadi, Berkonsep Resort Mewah!

Mesra Mona Ratuliu dan Indra Brasco (Instagram/@monaratuliu)

Mona Ratuliu dan suaminya, Indra Brasco baru-baru ini meninjau pembangunan rumah baru mereka. Rumah baru mona Ratuliu ini sebenarnya sudah dibeli sejak 2010 silam dan menjadi aset pribadi. Namun karena mereka kini sudah memiliki empat orang anak yang mulai beranjak besar sehingga membutuhkan rumah dengan ruang pribadi lebih luas dan privat. Aset rumahnya ini akhirnya direnovasi untuk dijadikan rumah baru Mona Ratuliu yang dibuat simpel dan low maintenance.

Walau dikonsep simpel bukan berarti rumah ini akan dibangun biasa-biasa saja. Sebab Mona Ratuliu dibangun dengan didominasi material kayu layaknya resort-resort mewah. Berbagai fasilitas mulai dari kolam renang hingga taman di ruang keluarga menjadi daya tarik rumah baru Mona Ratuliu.

Baca selengkapnya

5. Ayu Dewi Umbar Perut Pakai Baju Mini, Reaksi Nagita Slavina Curi Perhatian

Nagita Slavina dan Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Ayu Dewi dan Nagita Slavina baru saja bertemu dalam acara ulang tahun dokter kenalan mereka. Tentu saja dua artis cantik ini mengenakan busana terbarik saat hadir di acara tersebut.

Nagita Slavina terlihat mengenakan outer see-through yang dipadukan dengan atasan tanpa lengan dan celana panjang. Sementara Ayu Dewi memadukan atasan crop-top dan outer lengan pendek.

Baca selengkapnya

Load More