Ismail | MataMata.com
Poret Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. (Instagram/adiba.khanza)

Matamata.com - Pemain Sepak bola Egy Maulana Vikri memposting foto bersama dengan putri Umi Pipik, Adiba Khanza di Insta Story pribadinya.

Foto tersebut diambil sebelum lelaki asal Medan itu bertolak ke Slovakia untuk kembali membela klubnya, FK Senica.

Sebenarnya kabar kedekatan putri mendiang Ustaz Jefri Al-Buchori dengan pemain gelandang Timnas Indonesia itu sudah cukup lama terendus. Keduanya telah beberapa kali memajang potret kebersamaan mereka di media sosial.

Baca Juga:
Sudah Ngebet Menikah, Acha Septriasa Tak Pikir Panjang saat Dilamar Suami

Netizen juga sudah menduga hubungan mereka tak hanya sebatas teman biasa. Apalagi keduanya telah beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu bersama. Jari-jemari netizen pun sigap merekam momen kebersamaan Adiba dan Egy di akun fanbase yang mendukung hubungan mereka.

Umi Pipik tidak memungkiri bila putrinya sedang dekat dengan Egy. Kabar ini tentunya menjadi jawaban atas rasa penasaran netizen selama ini tentang hubungan putri mendiang Uje dengan pesepak bola yang kini berkarier di luar negeri tersebut.

Netizen pun terbagi menjadi dua kubu setelah status hubungan mereka terkuak, yaitu kubu patah hati dan kubu kawal sampai halal. Sebelum memutuskan akan bergabung ke kubu yang mana, simak dulu yuk sederet potret Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri yang sudah himpun dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Positif COVID-19 Dituding Cuma Settingan demi Endorse, Boy William Bereaksi

1. Jalin Hubungan Spesial

Poret Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. (Instagram/adiba.khanza)

Hubungan spesial yang terjalin antara pesepak bola muda Egy Maulana Vikri dengan Adiba Khanza sejatinya sudah cukup lama mengemuka. Namun karena keduanya tak kunjung buka suara maka banyak fans yang mengasumsikan mereka adalah sahabat.

2. Pendukung Terbesar

Baca Juga:
Viral Penampakan Rumah Megah H Faisal di Kampung, Tuai Pujian: Sudah Sultan dari Dulu!

Poret Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri (Instagram/egymaulanavikri)

Rupanya Khanza memang sosok istimewa bagi Egy Maulana. Sebab Adiba Khanza ternyata adalah pendukung terbesar bagi Egy Maulana Vikri. Hal ini diungkap oleh pesepak bola berusia 21 tahun itu lewat Insta Story. Egy memajang potret Adiba Khanza dengan keluarganya dan menuliskan keterangan ‘My Biggest Suport’. Ia juga menandai akun Instagram Adiba Khanza.

3. Sudah 4 Tahun Pacaran

Poret Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. (Instagram/ajoners_manado)

Setelah memajang potret putri mendiang Uje itu, fans makin yakin bahwa hubungan mereka bukan hanya pertemanan semata. Akhirnya Umi Pipiklah yang menjawab rasa penasaran netizen. Menurut penuturan Umi Pipik keduanya sudah cukup lama berhubungan yaitu selama 4 tahun.

Baca Juga:
Anak Pandemi, Sharena Delon Curhat Putri Bungsu Takut Lihat Sunset hingga Hujan

4. Tak Pernah Berduaan

Poret Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. (Instagram/bcn_dibgy)

Walau sudah 4 tahun berpacaran, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri tidak pernah berduaan lho. Saat jalan berdua, mereka selalu ditemani oleh Umi Pipik termasuk saat makan bersama. Kepribadian dan paras Adiba Khanza berhasil menaklukan hati Egy Maulana Vikri.

Itu dia potret Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri yang sukses bikin patah hati banyak penggemar Egy. Tapi hubungan mereka mendapat dukungan dari netizen. Meski menurut Umi Pipik, sampai saat ini belum ada pembicaraan ke arah pernikahan sebab keduanya masih muda dan masih banyak yang harus dipersiapkan terutama mental. Gimana kalian tim patah hati atau tim kawal sampai halal?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More