Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Raffi Ahmad (Youtube.com)

Matamata.com - Presenter Raffi Ahmad terkenang sahabatnya, Olga Syahputra, ketika bertemu Rhoma Irama. Pasalnya, sahabatnya itu merupakan penggemar setia Rhoma Irama.

Kenangan Raffi Ahmad terhadap Olga Syahputra itu langsung muncul ketika Rhoma Irama memberikan hadiah box set '50 Tahun Soneta Grup'.

Raffi Ahmad di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Wahh.. alhamdulillah dapat box set 50 tahun Soneta. Ini kalau almarhum Olga masih ada pasti seneng banget," ungkap Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Kamis (3/2/2022).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Santai Momong Rayyanza, Harga Bajunya Jadi Omongan: Lebih Mahal dari Motor!

Raffi Ahmad yakin Olga Syahputra akan girang seandainya dia masih hidup. Raffi kemudian menceritakan kebiasaan Olga saat dulu mereka sering pulang pergi bersama di sebuah program musik.

"Saya setiap hari dulu di Dahsyat kan isi acara pop, tapi kalau saya antar jemput apa bareng dia di mobil setelnya lagu Rhoma Irama," kenang Raffi seraya tertawa.

Pedangdut Rhoma Irama saat menggelar konferensi pers terkait tertangkapnya kembali Ridho Rhoma dalam kasus Narkoba, di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sementara Rhoma Irama yang mendengar cerita Raffi Ahmad hanya bisa menepuk ringan bahu suami Nagita Slavina itu. Raja dangdut itu seolah mengisyaratkan Raffi Ahmad untuk sabar mengenang rindunya ke sahabat.

Baca Juga:
Asistennya Mau Numpang di Rumahnya, Raffi Ahmad: Lo Tahu Diri lah!

Dalam pertemuannya dengan Rhoma Irama, Raffi Ahmad juga takjub pada raja dangdut tersebut. Ia merasa kagum pada sosok legenda dangdut Indonesia itu.

Video lama Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. (Instagram)

"Siapa yang nggak suka lagu-lagu haji Rhoma Irama coba, siapa yang nggak tahu lagunya, keren lho dari 80-an berkarya," tutur Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 karena penyakit meningitis. Raffi Ahmad merupakan sahabat terdekatnya.

Baca Juga:
Soimah Jenguk Rayyanza Anak Raffi Ahmad, Oleh-olehnya Diketawain Iis Dahlia

Load More