Ismail | MataMata.com
Potret Jungkook BTS Rambut Pirang (Koreaboo)

Matamata.com - Jungkook BTS memang tak habis-habisnya dibicarakan. Visualnya yang tampan semakin sempurna dengan suara merdu yang dipersembahkan melalui lagu-lagu BTS.

Salah satu hal yang terus disoroti dari Jungkook adalah gaya dan warna rambut. Maknae BTS tersebut sempat bikin geger ARMY, sebutan untuk fans, saat mewarnai rambutnya menjadi pirang. Penampilan tersebut pertama kali bocor saat BTS akan tampil di Golden Disc Awards pada awal 2021.

Acara Golden Disc Awards rupanya punya andil penting terkait keputusan Jungkook mewarnai rambutnya menjadi pirang atau blonde. GDA merupakan penghargaan terakhir yang dihadiri BTS pada 2020 sehingga Jungkook mengubah gaya rambutnya dengan memberi warna 'Golden' (emas). Namun member lain malah meledek alasan Jungkook tersebut dengan berbagai candaan.

Baca Juga:
Ungkapan Hati H Faisal usai Lihat Video Detik-detik Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Saat ini, Jungkook BTS telah kembali mewarnai rambutnya menjadi hitam. Namun penampilan Jungkook dengan rambut pirang tetap dirindukan penggemar hingga kata kunci 'Blonde Jungkook' masih saja dibahas melalui media sosial dengan potret-potretnya di masa lalu. Jungkook dengan rambut blonde dinilai legendaris dan tak terlupakan!

Seperti apa sih, Jungkook BTS saat berambut blonde? Langsung saja simak potret-potret Jungkook BTS dengan rambut pirang berikut ini:

Potret Jungkook BTS Rambut Pirang (Koreaboo)

1. Jungkook BTS tampil dengan setelan jas hitam yang membuatnya seperti seorang CEO. Ia tetap memakai anting sehingga penampilannya tidak terlalu formal. Meski begitu, penampilan Jungkook tetap saja paling keren dan tampan dari semua 'bos' yang pernah ada di dunia!

Baca Juga:
Bela Oki Setiana Dewi usai Banjir Kritikan, Ria Ricis Ngomongin Pernikahan Tak Selamanya Indah

Potret Jungkook BTS Rambut Pirang (Koreaboo)

2. Visual menakjubkan Jungkook BTS tentu tak perlu diragukan lagi. Sebagai yang termuda di BTS, Jungkook juga menampilkan pesona imut. Apalagi ketika memanyunkan bibir sambil ber-selfie, pesona 'bos muda' seolah jadi lenyap. Benar-benar transformasi yang menakjubkan ya!

Potret Jungkook BTS Rambut Pirang (Koreaboo)

3. Selain warna pirang, gaya rambut Jungkook BTS juga menjadi trendsetter. Jungkook tampaknya memilih gaya rambut ala remaja tahun 90-an yang diwarna pirang. Dengan mengenakan masker, wajahnya yang sebagian tertutup masker tak mengurangi ketampanannya.

Potret Jungkook BTS Rambut Pirang (Koreaboo)

4. Bak pangeran tampan, selfie Jungkook BTS dengan rambut pirang menampilkan kewibawaannya yang mempesona. Rambut pirang Jungkook juga dinilai sesuai julukannya sebagai 'golden maknae'. Visual yang nyaris sempurna!

Baca Juga:
Sarita Abdul Mukti Kenang Momen Minta Cerai, Reaksi Faisal Haris Mengejutkan

Potret Jungkook BTS Rambut Pirang (Koreaboo)

5. Jungkook BTS semakin seperti pangeran tampan dengan hanbok yang ia kenakan. Banyaknya selfie Jungkook dengan rambut pirang ternyata gagal membuat fans bosan. Pesona Jungkook yang lain adalah tato, anting-anting serta piercing miliknya.

Potret Jungkook BTS Rambut Pirang (Koreaboo)

6. Siapa sih yang bisa melewatkan pesona Jungkook BTS ini? Sebelum menjadi member BTS, Jungkook pernah ditawari sejumlah agensi besar karena ketampanan serta bakatnya. Oleh sebab itu, Jungkook menjadi vokalis, dancer, sub rapper, sekaligus center di grup BTS.

Potret Jungkook BTS Rambut Pirang (Koreaboo)

7. Selfie khas Jungkook BTS dengan pose dua jari selalu dinantikan para ARMY. Jungkook juga selalu mengambil angle yang sama karena membuatnya semakin tampan. Pemuda kelahiran 1 September 1997 ini memang tak pernah berhenti bikin fans jatuh cinta.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sindir Oki Setiana Dewi gegara Ceramah Bahas KDRT yang Viral

Potret Jungkook BTS Rambut Pirang (Koreaboo)

8. Bahkan saat tampil polos tanpa make up, Jungkook BTS tetap mempesona. Matanya yang besar serta pose selfie-nya yang selalu imut kembali bikin Jungkook dihujani cinta. Rambut pirang Jungkook pun tetap kece meski tak ditata oleh stylist.

Potret Jungkook BTS Rambut Pirang (Koreaboo)

9. Pose tengil Jungkook BTS dengan rambut pirang ini dinilai paling cocok. Bukannya sebal, para ARMY justru semakin gemas melihat potret mirror selfie Jungkook yang satu ini. Apalagi anting yang dikenakan Jungkook menambah pesona tersebut.

Belakangan Jungkook BTS menyembunyikan rambutnya di dalam topi beanie. Akankah Jungkook akan mewarnai rambutnya menjadi blonde lagi? Kita nantikan saja ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More