Yohanes Endra | MataMata.com
Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)

Matamata.com - Maru Nazara dilaporkan oleh Indra Kenz dengan tuduhan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Senin (7/2/2022). Menilik informasi yang beredar, Maru merupakan korban sekaligus sosok yang melaporkan aplikasi trading Binomo dan para afiliatornya, di mana salah satunya adalah Indra Kenz.

Indra Kenz, dalam laporannya, menyatakan keberatan dengan pernyataan Maru Nazara di YouTube, yang dianggap telah mencemarkan nama baik lelaki yang punya julukan Crazy Rich Medan itu.

 Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)

"Kami laporkan yang bersangkutan atas dugaan pencemaran nama baik," ujar pengacara Indra Kenz, Wardaniman Larosa sebelum membuat laporan.

Baca Juga:
Rivaldi Gebetan Mayang Ternyata Bukan YouTuber: Saya Orang Awam

Wardaniman tak terima kliennya dianggap melakukan penipuan dan pembohongan publik, soal peluang sukses pada investasi binary option atau opsi biner.

"Klien kami dituduh menipu dan lain-lain," kata Wardaniman Larosa melanjutkan.

 Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)

Sebagaimana diberitakan, praktek investasi binary option belakangan menuai kontroversi. Masalah timbul usai salah satu partisipan di platform Binomo mengaku menderita kerugian besar.

Baca Juga:
Profil Farida Nurhan, YouTuber Kuliner yang Pernah Jadi TKW

Tak cukup sampai di situ, para penggiat binary option seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan ikut terkena imbas karena dituding melakukan pembohongan publik. Kedua nama di atas bahkan terancam dipolisikan atas kebiasaan berbagi tips sukses di binary option yang dianggap menyesatkan orang lain.

Indra Kenz sendiri sudah menjawab tudingan menipu publik lewat investasi binary option. Menurut Indra, praktek binary option sudah ada sejak sebelum dirinya terlibat di sana.

Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)

"Itu sudah dari 2010 ke atas," tutur Indra Kenz.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Indra Kenz, Lelaki yang Bilang Miskin Punya Hak Istimewa

Sedangkan tentang tudingan penipu, Indra Kenz juga berdalih bahwa dirinya sudah sejak awal mengingatkan bahwa bermain binary option punya risiko yang besar.

"Di sini semua orang bisa menggunakan. Untung atau rugi atau tanggung jawab masing-masing," ucap Indra Kenz. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Indra Kenz Sebut Miskin itu Privilege, Pernyataannya Tuai Pro Kontra!

Load More