Yohanes Endra | MataMata.com
Nora Alexandra rayakan ulang tahun Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Matamata.com - I Gede Aryastina alias Jerinx SID merayakan ulang tahunnya yang ke-45 pada tanggal 10 Februari 2022. Hanya saja, di hari bahagianya, Jerinx masih terseret kasus hukum dan berada di penjara.

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra pun hanya bisa merayakan ulang tahun suaminya melalui media sosial dengan mengunggah sederet foto kenangan. Selain itu, Nora menuliskan pesan yang cukup mengharukan untuk Jerinx SID.

Nora Alexandra rayakan ulang tahun Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Tampak emosional, Nora Alexandra menyinggung perihal kejujuran bagi banyak orang. Ia juga secara singkat menyindir orang-orang yang berupaya memisahkan Jerinx darinya.

Baca Juga:
Nora Alexandra Tak Terima Dituding Poroti Jerinx SID: Brand Ambassador Aku Banyak!

"45 Merdeka. Buat yang masih di luar, segera jujurlah daripada berbohong di bawah sumpah Al-qur'an. Nyata, berupaya memisahkan sekarang semoga tahu rasanya terpisahkan," tulis Nora Alexandra, Kamis (10/2/2022).

"Permintaan maaf sudah kami lakukan tapi malah terus merasa di atas langit saat itu," imbuhnya.

Nora Alexandra rayakan ulang tahun Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Tak cuma itu, Nora menuliskan doa dan harapan khusus untuk Jerinx. Nora berharap Jerinx bisa lebih fokus pada kehidupan rumah tangga serta melunasi janjinya pada sang istri, terutama soal bayi tabung atau fertilisasi in vitro (IVF).

Baca Juga:
Disebut Sengaja Tak Jenguk Jerinx, Nora Alexandra Marah Bongkar Faktanya!

"Tambahan doa buat JRX semoga kamu bisa lebih sayang sama istri, perhatian, dan lunasi hutang janji IVF ke aku ya, dan fokus saja sudah ke rumah tangga dan bahagiakan istrimu!" kata Nora.

Ucapan ulang tahun Nora Alexandra untuk Jerinx itu rupanya membuat banyak netizen terharu. Mereka pun ikut memberi ucapan spesial dan dukungan pada Jerinx maupun Nora.

Nora Alexandra rayakan ulang tahun Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

"Selamat hari jadi untuk suami Madam, sehat selalu, dan tetap menjadi idola," tulis netizen.

Baca Juga:
Nora Alexandra Ngamuk Dilecehkan di Media Sosial: Kerja Halal Kok Diributin

"Karma itu nyata jadi jangan coba bermain drama. Salut buat kalian mbak Nora tetaplah bertahan bagaimanapun kekuatan badai itu. Kekuatan cinta akan selamatkan semuanya," imbuh netizen yang lain.

"Beergahayu lord JRX, semoga cepat pulang dan panjang umur," timpal lainnya.

Baca Juga:
Aktif Endorse saat Jerinx SID Ditahan, Nora Alexandra: Hidup Tetap Berjalan

Load More