Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ibu mertua Titi Kamal - Ivan anak Inul Daratista. (Instagram)

Matamata.com - Anak semata wayang Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares mencuri perhatian. Banyak yang menyanjung paras gantengnya setelah beranjak remaja. Tak lagi gemoy, Ivan bahkan kini makin tinggi dan langsing.

Titi Kamal mengunggah kebersamaan bersama ibu mertuanya yang bisa dibilang langka. Bahkan pertemuan kali ini setelah dua tahun tahun tak bertemu. Siapa sangka paras bule ibu mertua Titi Kamal langsung jadi sorotan.

Atta Halilintar blak-blakan pernah kena denda Rp 2 miliar gara-gara kecerobohan Aurel Hermansyah. Namun reaksinya malah membuat netizen kagum.

Baca Juga:
5 Drama Terbaik Sooyoung SNSD, Artis Korea yang Ulang Tahun Ke-32

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Kamis (10/2/2022). Berikut ini ulasannya!

1. 10 Potret Terbaru Ivan Anak Inul Daratista, Tubuh Tinggi dan Langsing Curi Perhatian

Potret Terbaru Ivan Anak Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista membagikan kabar bahwa putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares masuk rumah sakit karena demam berdarah. Padahal sebelumnya bocah yang akrab disapa Ivan baik-baik saja, bahkan sempat mencuri perhatian saat foto bersama Inul dan Adam Suseno.

Baca Juga:
Adu Gaya 4 Artis yang Pernah Jadi Vokalis Band Dewa 19, Ari Lasso Enggak ada Matinya

Ini karena potret terbaru Ivan yang kini sudah SMP tampak semakin tinggi dan kurus. Sebelumnya, anak Inul Daratista ini memang punya badan bongsor seperti sang ayah.

Baca selengkapnya

2. Titi Kamal Unggah Momen Langka Bareng Ibu Mertua Bule, Parasnya Banjir Pujian: Cantik Banget!

Baca Juga:
4 Bayi Artis Positif Covid-19, Terbaru Ukkasya Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Instagram/@titi_kamall)

Titi Kamal dikenal sering membagikan momen bersama keluarga. Namun, artis cantik ini cukup jarang mengunggah foto bersama mertua lantaran memang tak sering bertemu.

Titi Kamal diketahui sudah dua tahun terakhir tak bertemu ibu Christian Sugiono karena pandemi. Namun, sekarang menantu dan ibu mertua itu akhirnya bisa berjumpa.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
10 Artis Muslim Keturunan Tionghoa, Ada yang dari Kecil Islam hingga Mualaf

3. Kena Denda Rp2 Miliar gara-gara Aurel Hermansyah, Reaksi Atta Halilintar Jadi Sorotan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membahas pengalaman dalam menjalankan bisnis dalam tayangan YouTube Titi dan Tian. Ternyata Atta Halilintar pernah rugi besar saat berbisnis.

Tak main-main, Atta Halilintar rugi senilai Rp2 miliar karena Aurel Hermansyah. Saat itu YouTuber sekaligus pengusaha ini diharuskan membayar denda sebagai buntut ketidaktahuan Aurel.

Baca selengkapnya

4. Natasha Wilona Blak-blakan Jawab Isu Jadi Mualaf Dibimbing Gus Miftah

Natasha Wilona dan Gus Miftah. (Kolase Instagram)

Natasha Wilona kembali disorot netizen setelah beredar video yang mengabarkan dirinya jadi mualaf. Dalam video itu, tampak Natasha Wilona dibimbing langsung oleh Gus Miftah.

Tak mau spekulasi kian melebar, Natasha Wilona segera membuat klarifikasi terkait isu dirinya mualaf. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu mengatakan bahwa isu tersebut tidaklah benar.

Baca selengkapnya

5. Devano Danendra Diprotes Bandingkan Kecantikan Anya Geraldine dengan Pacarnya

Devano dan Anya Geraldine. (Instagram)

Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram, model dan aktris cantik. Postur tubuhnya yang tinggi dan langsing, membuat Anya sering membuat wanita lain iri.

Saat berbincang dengan Devano Danendra, Anya mengaku masih sering insecure meski punya wajah cantik. Tak disangka, Devano memberikan tanggapan yang tak terduga.

Baca selengkapnya

Load More