Nur Khotimah | MataMata.com
Tasya Farasya - Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@tasyafarasya/@maknafoto)

Matamata.com - Nama Tasya Farasya tengah mencuri perhatian berkat reaksinya ketika lupa belum menunaikan salat Ashar. Di mana dalam video yang viral itu, Tasya Farasya terlihat sangat panik lantaran belum salat. Reaksi tersebut menuai pujian dari netizen karena dianggap menunjukkan sosok Tasya Farasya yang religius.

Serba-serbi dari acara tunangan Venna Melinda dan Ferry Irawan masih mencuri perhatian. Salah satunya, cincin tunangan pasangan ini yang beda dari yang lain. Saking uniknya, netizen di media sosial langsung membicaran cincin tunangan Venna Melinda dan Ferry Irawan, lho.

Lesti Kejora baru membeli stroller Dior untuk sang anak, Baby L. Tak main-main, stroller Baby L dibanderol dengan harga lebih dari Rp100 juta. Fakta itu pun menuai beragam reaksi di media sosial. Sementara yang lain takjub, beberapa netizen justru menuliskan kritik untuk Lesti Kejora karena membeli stroller mahal.

Baca Juga:
Darius Sinathrya Ungkap Biaya Fantastis Sekolahkan Anak di Luar Negeri, Raffi Ahmad sampai Syok

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Jumat (11/2/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Tasya Farasya Lupa Belum Salat, Reaksi Paniknya Jadi Sorotan: Definisi Wanita Sempurna

Tasya Farasya (Instagram/@tasyafarasya)

Tasya Farasya adalah beauty vlogger berbakat yang kerap memukau publik dengan kemampuannya merias wajah. Tasya Farasya juga eksis sebagai selebgram.

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Go Ara yang Lagi Ultah ke-32, Semakin Cantik dan Dewasa

Selain cantik, Tasya Farasya juga dikenal tumbuh di lingkungan yang religius.

Baca selengkapnya

2. Venna Melinda dan Ferry Irawan Resmi Tunangan, Bentuk Cincinnya Jadi Perbincangan

Baca Juga:
8 Potret Yoon Park, Mantan Pacar Park Min Young di Forecasting Love and Weather

Tunangan Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@maknafoto)

Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi tunangan pada Rabu (9/2/2022) kemarin. Acara tunangan pasangan artis ini digelar meriah di kawasan Penjaringan, Jakarta.

Venna Melinda tampil cantik dalam balutan busana yang serasi dengan Ferry Irawan saat tunangan. Berbagai momen yang diabadikan dari acara keduanya menuai perhatian netizen di media sosial.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
5 Mantan Artis Cilik Jadi Sutradara, Terakhir Ada Umay Shahab

3. Lesti Kejora Kena Sentil gegara Beli Stroller Ratusan Juta: Terlalu Maksain Jadi Sultan!

Lesti Kejora dan Baby L. (instagram/@lestykejora)

Serba-serbi tentang Lesti Kejora dan Rizky Billar masih sering mengundang perhatian di media sosial. Mulai dari kehidupan keduanya pasca menikah hingga soal sang anak, Baby L.

Terbaru, perhatian netizen tertuju pada keputusan Lesti Kejora membeli stroller mewah seharga ratusan juta untuk Baby L. Agaknya Lesti ingin memanjakan putrnya dengan stroller tersebut.

Baca selengkapnya

4. H Faisal Ungkap Fakta Memilukan di Balik Gaya Fuji Tirukan Vanessa Angel

Fuji dan Vanessa Angel. (Instagram/fuji_an)

Haji Faisal sudah mengetahui momen viral Fuji mengikuti gaya kakak iparnya, Vanessa Angel. Terkini, Faisal turut memberikan komentar terkait gaya rambut baru anaknya yang bernama lengkap Fujianti Utami tersebut yang begitu mirip dengan mendiang Vanessa Angel.

Menurut H. Faisal, alasan Fuji memotong rambutnya adalah lantaran banyak terinspirasi dengan sosok Vanessa Angel. "Ya mungkin dia terinspirasi memotong rambutnya seperti almarhumah Vanessa. Itu memang dia sulit melupakan," ucap H. Faisal dikutip dari YouTube Seleb Oncam News. 

Baca selengkapnya

5. Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin, Artis Korea yang Umumkan segera Menikah

Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)

Pasangan artis Korea, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya mengumumkan akan segera menikah. Sebelumnya mereka sudah go public setelah membintangi drama hits Crash Landing on You.
Awalnya mereka menutupi hubungan mereka. Namun setelah bolak-balik digosipkan menikah, keduanya resmi mengumumkan pertunangan mereka.

Dari lawan main di film dan drama hingga mantap jadi pasangan sehidup semati, simak perjalanan cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin berikut ini!

Baca selengkapnya

Load More