Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Instagram)

Matamata.com - Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy telah resmi bercerai. Terkini, Dhena menuliskan rasa syukur karena lega rumah tangganya berakhir.

Ucapan itu ia ia sampaikan lewat postingan Instagram pribadinya. Ia nampak membagikan foto bersama ketiga anaknya dalam postingan tersebut.

Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Dhena sangat bahagia akhirnya bisa mendapatkan hak asuh dari ketiga anak-anaknya setelah melalui proses panjang.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Resmi Bercerai, Ada Kewajiban Pemberian Nafkah!

"Alhamdulillahh...!! Hari ini Kamis, 17 Februari 2022 menjadi hari yang luar biasa menegangkan dan juga melegakan karena telah dikabulkan atas hak asuh ketiga anakku atas gugatan cerai ku yang didaftarkan pada tanggal 30 Agustus 2021," tulis Dhena Devanka.

"Ya 6 bulan lamanya proses persidangan ini bolak balik konvensi-rekonvensi dan juga saya menyatakan bahwa sudah tok tok resmi bercerai dari papanya anak-anak," lanjutnya.

Dhena Devanka dan ketiga anaknya (instagram.com)

Dhena menegaskan bahwa semua pasangan yang menikah pasti tak ingin bercerai. Tapi karena hubungannya dengan Jonathan Frizzy sudah tak sehat, ia berpikir untuk lebih baik bercerai.

Baca Juga:
Semprot Dhena Devanka, Benny Simanjuntak: Dia Obrak-abrik Jonathan Frizzy

"Memang perceraian ini hal yang tidak diinginkan oleh pasangan berumahtangga manapun, tapi semoga dengan berpisah kami bisa menjalin hubungan yang lebih baik, komunikasi yang baik sebagai co-parenting untuk Triple Z, semoga keputusan ini bisa kita terima dengan berlapang dada dan ikhlas karena ini keputusan yang terbaik untuk kami semua. I believe at one point we deserve to be happy in this life," imbuhnya.

Tentang nama Instagramnya yang masih memakai nama Frizzy, ternyata Dhena sedang dalam mengajukan proses penggantian nama Instagramnya. Oleh karenanya, ia meminta netizen untuk tak membahas soal nama Instagramnya yang masih memakai nama mantan suami.

Jonathan Frizzy menunjukkan bukti berupa potongan video. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Kalau untuk nama account aku yang masih @dhenafrizzy itu masih di dalam proses oleh pihak Internal @instagram , akupun sudah request sejak pertengahan tahun 2021 dan memang tidak semudah itu, jadi semoga menjawab concern temen-temen yang menanyakan kenapa masih ada nama Frizzy nya," pungkasnya.

Baca Juga:
Tak Punya Penghasilan Bulanan, Jonathan Frizzy Minta Nafkah Anak Ditanggung Bersama Dhena Devanka

Kolom komentar Dhena Devanka langsung dibanjiri ucapan selamat dan dukungan dari rekan artis dan para netizen.

"Peluk jauh sayang.. sekarang harus bahagia," tulis Christina Olivia, kakak Chelsea Olivia. "Peluuuuuuk," tulis Ryana Dea.

Baca Juga:
Paman Ijonk Ungkap Alasan Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy

Load More