Nur Khotimah | MataMata.com
Millen Cyrus - Momo Geisha. (Instagram/@millencyrus/@therealmomogeisha)

Matamata.com - Millen Cyrus belakangan semakin berani untuk tampil feminin. Kendati begitu, Millen tetap memakai sarung dan peci ketika menunaikan ibadah salat. Begitu pula ketika meninggal dunia, keponakan Ashanty itu ingin tetap dimakamkan sebagai seorang pria.

Momo Geisha baru-baru ini menjadi sasaran komentar miring di media sosial. Ada satu akun yang menghina wajah Momo Geisha aneh dan mirip wanita umur 60 tahunan. Melihat komentar tersebut, Momo pun langsung memberikan balasan yang menohok.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat banyak kado spesial ketika ulang tahun pada Kamis (17/2/2022). Salah satu kado yang menghebohkan adalah mesin ATM dari salah satu bank milik pemerintah. Nagita Slavina sempat syok ketika pertama kali melihat kado mesin ATM tersebut.

Baca Juga:
Ditanya Siapa Istri Ahmad Dhani, Haji Faisal Pede: Maia Estianty, Ya!

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Jumat (18/2/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Millen Cyrus Ingin Dimakamkan Sebagai Laki-Laki: Aku Nggak Mau Munafik!

Adu Gaya Ashanty dan Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Millen Cyrus membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Keponakan Ashanty tersebut mengaku ingin meninggal sebagai laki-laki.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Buka Suara soal Kabar sang Ayah Meninggal akibat Terpapar COVID-19

Millen Cyrus blak-blakan mengatakan bahwa untuk urusan ibadah ia selalu kembali sebagai kodratnya, meskipun ia kerap berpenampilan sebagai perempuan di dunia hiburan.

Baca selengkapnya

2. Momo Geisha Syok Wajahnya Dibilang Aneh Mirip Wanita 65 Tahun, Reaksinya Mak Jleb!

Baca Juga:
Sinopsis I Haven't Done My Best Yet, Drakor Baru Park Hae Joon Sebagai Penulis Komik

Gaya Momo Geisha Ngubek Kulkas. (Instagram/therealmomogeisha)

Momo Geisha kerap kali mendapat sanjungan dari netizen lantaran ia memiliki suara yang begitu berkarakter serta kecantikan yang menawan. Namun, baru-baru ini, Momo malah mendapat nyinyiran dari netizen.

Kronologinya, Momo Geisha semula memperlihatkan potret kedekatannya dengan anak-anak dan suaminya ketika merayakan hari valentine. Foto itu tampaknya diambil secara spontan, sehingga memperlihatkan sederet ekspresi Momo Geisha yang terbilang kocak dan tak terduga.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
12 Potret Transformasi J Hope BTS yang Ulang Tahun Ke-28, Sejak Kecil Sudah Ganteng

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ultah Dapat Kado Mesin ATM buat di Rumah: The Real Sultan!

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ulang tahun pada Kamis (17/2/2022). Di momen spesial ini, Raffi dan Nagita mendapatkan banyak hadiah dari rekan artis serta kolega bisnis.

Tak main-main, salah satu kado yang didapat oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah mesin ATM untuk di rumah. Fakta ini terungkap dari tayangan video di YouTube RANS Entertainment.

Baca selengkapnya

4. Sambil Menangis, Doddy Sudrajat Ungkap Keinginan Ayah sebelum Wafat: Dia Ingin Melihat Gala

Doddy Sudrajat di TPU Malaka, Jakarta Timur. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Duka mendalam tengah dirasakan oleh Doddy Sudrajat dan keluarga. Ayah Doddy Sudrajat meninggal dunia pada Kamis (17/2/2022) setelah melawan sakit selama beberapa tahun terakhir.

Selepas kepergian sang ayah, Doddy Sudrajat menyampaikan penyesalannya. Ternyata ia belum sempat mewujudkan keinginan terakhir ayahnya sebelum wafat.

Baca selengkapnya

5. Ustaz Abdul Somad Dikaruniai Anak Pertama dari Fatimah Az Zahra, Momennya Penuh Haru!

Ustaz Abdul Somad dan istri (Instagram/supirustadz)

Ustaz Abdul Somad dan istrinya, Fatimah Az Zahra baru saja dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. Kabar gembira itu disampaikan sang Ustaz melalui media sosial.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah telah lahir anak laki-laki kami pada pukul 19.15 tadi hari Kamis malam Jumat, 17 Rajab 1443 - 17 Februari 2022," tulis Ustaz Abdul Somad dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (17/2/2022).

Baca selengkapnya

Load More