Raffi Ahmad dan Baby Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Gerak-gerik Rayyanza Malik Ahmad nyaris selalu mencuri perhatian netizen. Tak terkecuali barang-barang dan juga baju yang dikenakan oleh putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Punya orang tua sultan, Rayyanza sering mengenakan baju-baju super mahal. Meski masih bayi, tapi baju yang dikenakan adik Rafathar Malik Ahmad itu harganya mencapai jutaan.

Momen Rayyanza imunisasi. (YouTube/RANS Entertainment)

Seperti baju yang baru-baru ini dikenakan oleh Rayyanza. Bayi yang hampir menginjak 3 bulan itu terlihat mengenakan romper merek Fendi warna coklat.

Baca Juga:
Terpesona Rayyanza Ganteng Banget, Juragan 99: Raffi kalau Bikin Anak Bagus-bagus

Melihat akun Instagram @fashion_nagitaslavina, harga baju yang dikenakan Rayyanza itu terbongkar. Sangat fantastis, baju tersebut harganya hampir mencapai Rp 8 juta.

Outfit Rayyanza Malik Ahmad (instagram.com)

"#RayyanzaMalikAhmad wearing #Fendi 'FF Logo Romper' from farfetch.com $544 / 7.800.000 IDR," tulis keterangan dalam unggahan @fashion_nagitaslavina.

Seperti biasa, para netizen merasa takjub dengan harga baju yang dikenakan Rayyanza. Banyak yang penasaran bagaimana rasanya mengenakan romper harga Rp 7,8 juta itu.

Baca Juga:
Gendong Rayyanza saat Berenang, Paras Rafathar Bikin Syok: Buset Ganteng Banget

Baby Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

"Adek, gerah nggak itu bajunya?" tulis netizen. "Dek kamu haruss ceritain kekita bagaimana rasanya ituuuuuuuu," sahut lainnya. "Adek, itu gajiku 3 bulan (emoji menangis)," pungkas lainnya.

"Berasa di peluk kulkas 2 pintu ya dekk kalau pakai baju itu ,, sehat-sehat papa Raffi dan mama Nagita," timpal netizen. "Hapeku jadi nggak ada harga dirinya," pungkas netizen.

Baca Juga:
Sultan Banget, Momen Rayyanza Imunisasi Bikin Publik Tertampar

Load More