Ismail | MataMata.com
Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh.(Instagram/@mencuriradensalehfilm)

Matamata.com - Mencuri Raden Saleh adalah film produksi Visinema Pictures yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya. Pasalnya film ini disebut bakal Gunakan efek CGI dengan teknologi mutakhir.

Tak hanya itu, film ini juga bakal diperankan oleh sederet bintang yang tengah populer, salah satunya Iqbaal Ramadhan. Bahkan kabarnya membutuhkan biaya produksi yang cukup besar.

Tidak heran jika film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini telah dinantikan perilisannya. Kira-kira bakal seperti apa film yang memakai teknologi animasi milik afterlab ini? Yuk Kita simak dulu sinopsisnya.

Baca Juga:
Curhatan Zaskia Adya Mecca soal Pertengkaran Bocor, Ibu Langsung Interogasi

1. Sinopsis Mencuri Raden Saleh

Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh.(Instagram/@mencuriradensalehfilm)

Mencuri Raden Saleh mengisahkan tentang sekelompok mahasiswa yang berencana mencuri sebuah lukisan bersejarah. Lukisan tersebut merupakan karya seni yang berada di Istana Presiden dan tak ternilai harganya.

Sekelompok anak muda tersebut adalah Piko (the Forger), Ucup (the Hacker), Sarah (the Brute) , Gofar (the Handyman), Tuktuk (the Driver) dan Fella (the Negotiator) Masing-masing memiliki peran dan tugas yang berbeda dalam menjalankan rencana mereka.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Ngebet Punya Rumah di Dubai: Ada Suatu yang Spesial di Sana

Aksi pencurian lukisan karya Raden Saleh berjudul 'Penangkapan Pangeran Diponegoro' tersebut tentunya tidak akan berjalan mudah. Apalagi lukisan tersebut disimpan di Istana Presiden yang tentunya memiliki sistem keamanan yang super ketat. Apalagi genre film seperti ini masih belum terlalu banyak di Indonesia.

2. Daftar Pemain Mencuri Raden Saleh

Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh.(Instagram/@mencuriradensalehfilm)

Selain cerita yang menarik, daftar pemain film ini juga patut ditunggu-tunggu. Yang pertama ada Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Piko the Forger.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Harap Bisa Susul Adik Nikah Tahun Depan, Ayah Rozak Bahas Mantu Kaya

Selain itu Angga Aldi Yunanda akan memerankan tokoh sebagai Ucup. Sementara Rachel Amanda Aurora akan berperan sebagai Fella. Di sisi lain tokoh Gofar akan diperankan oleh Umay Shahab. Aghniny Haque menjadi Sarah, dan Ari Irham sebagai Tuktuk.

Selain deretan artis di atas, ada juga Ganindra Bimo, Andrea Dian, Atiqah Hasiholan, dan masih banyak lagi.

3. Alasan nonton Mencuri Raden Saleh

Baca Juga:
Suasana Siraman Adik Ayu Ting Ting, Momen Rafathar Minta Uang Jajan Disorot

Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh.(Instagram/@mencuriradensalehfilm)

Setelah mengetahui sinopsis serta daftar pemainnya, tentunya ada satu alasan untuk emnonton film ini. yuk simak alasan lain kenapa harus nonton film Mencuri Raden Saleh.

Tak hanya bertabur bintang, nyatanya film ini juga perlu digodok dalam waktu yang cukup lama. 3 tahun sejak munculnya ide tentang film ini hingga mulai diproduksi saat ini. Ini

Ditambah lagi biaya produksi yang tidak sedikit. Salah satu Penyebabnya tentu saja teknologi animasi yang tak main-main. CGI yang digunakan untuk film ini merupakan milik Afterlab yang pernah bekerja sama dengan Disney dan Lucas film.

Kira-kira seperti apa ya hasil akhirnya? Kita nantikan saja perilisan filmnya nanti.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More