Yohanes Endra | MataMata.com
Mutia Ayu kenang momen liburan bareng Glenn Fredly. (Instagram/mutia_ayuu)

Matamata.com - Mutia Ayu bernostalgia dengan momen dan potret indah di masa lalu yang begitu kocak saat liburan bareng almarhum suaminya, Glenn Fredly. Bukan tanpa alasan, deretan potret lawas dibagikan oleh Mutia Ayu untuk meluapkan rasa rindunya pada Glenn Fredly.

Dalam fotonya, terlihat Mutia dan Glenn bersantai di sebuah ban besar yang berada di tengah kolam. Tawa lepas pun terlihat di wajah mereka.

Mutia Ayu Manglingi Pakai Outfit Kain Tenun Sumba. (Instagram/mutia_ayuu)

Istimewanya lagi, Mutia Ayu tidak ragu untuk mengungkapkan momen 'memalukan' sekaligus kocak saat liburan bersama sang pelantun "Kasih Putih" tersebut.

Baca Juga:
8 Lagu Cinta untuk Rayakan Hari Valentine, Ada BTS dan Mendiang Glenn Fredly

Saat sedang berjalan menyusuri wahana, Mutia Ayu dan Glenn Fredly rupanya terpeleset hingga jatuh berbarengan. Pasalnya, mereka saat itu tengah bergandengan tangan, sehingga tak ada satupun di antara mereka yang bisa terhindar dari insiden kocak tersebut.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly lantas hanya bisa menahan malu lantaran banyak orang yang melihat mereka saat sedang terjatuh.

Mutia Ayu kenang momen liburan bareng Glenn Fredly. (Instagram/mutia_ayuu)

"Kangen liburan bareng ayahnya Gewa. Inget banget pada saat liburan di Bali ada cerita lucu yang tak akan pernah kami lupakan, khususnya aku. Pada saat itu kita jalan berdua menyusuri wahana satu persatu, eh tiba-tiba di tengah jalan kita berdua kepeleset, karena pada saat itu kita gandengan tangan alhasil kita berdua jatuh. Jatuhnya sih nggak sakit, tapi malunya itu loh di lihatin banyak orang," tulis Mutia Ayu.

Baca Juga:
Chicco Jerikho Ungkap Ide Film Ben dan Jody: Berawal dari Glenn Fredly

Sederet netizen langsung baper mendengar cerita dan ungkapan rindu Mutia Ayu pada Glenn Fredly. Mereka pun tak lupa untuk mendoakan Mutia Ayu.

"Aahh tapi malunya terobati karena jatuhnya berdua, sehat-sehat selalu ya cantik," tulis netizen.

Mutia Ayu kenang momen liburan bareng Glenn Fredly. (Instagram/mutia_ayuu)

"Gagah banget almarhum. Sehat-sehat ya bunda, Gewa, dan semua keluarga," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Mutia Ayu Akhirnya Perlihatkan Wajah Anak Glenn Fredly, Manis Banget!

"Wahhh kenangan indah ya kak mutia. Yang penting pernah ngerasaiin bahagia bersama. Sehat selalu," timpal netizen lainnya.

Load More