Ismail | MataMata.com
Potret Terbaru Hotman Paris. (Instagram/hotmanparishutapea)

Matamata.com - Pengacara Hotman Paris Hutapea belum lama ini mencuri perhatian warganet. Secara tiba-tiba dia mensomasi artis Felicya Angelista.

Bukan tanpa alasan lelaki berdarah batak itu mensomasi istri, Caesar Hito. Dia tersinggung akibat aksi Felicya yang memparodikan gayanya saat mempromosikan produk kecantikannya.

Namun jauh sebelum berseteru dengan Felicya, Hotman pernah beberapa kali sempat bertengkar dengan artis tanah air lainnya. Dari mantan suami Nia Danianty, Farhat Abbas hingga artis senior Meriam Bellina.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Bahagia Sambut Anak Atta dan Aurel Hermansyah: Panggil Aku Ompapa ya Nak!

Berikut deretan artis yang sempat berseteru dengan Hotman Paris:


1. Meriam Bellina

Artis Pernah berseteru dengan Hotman Paris(Instagram/hotmanparisofficial)

Artis senior Meriam Bellina pernah terlibat perseteruan dengan Hotman Paris Hutapea pada Maret 2012 silam. Hotman Paris pernah menjalin hubungan terlarang dengan Meriam Bellina selama enam tahun. Kala itu, Meriam Bellina sudah berstatus janda sementara Hotman Paris telah beristri. Hotman dilaporkan atas dugaan penganiayaan ke Polda Metro Jaya, laporan ini dibuat oleh Meriam Bellina sendiri. Kasus tersebut diselesaikan secara damai dan sekaligus mengakhiri hubungan asmara Hotman Paris dan Meriam Bellina.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pasrah Pakai Alat Bantu Pernapasan, Mohon Pertolongan Tuhan!

2. Rosa Meldianti

Artis Pernah berseteru dengan Hotman Paris (instagram/@rosameldianti29)

Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti pernah berselisih paham dengan Hotman Paris. Hal ini bermula dari kasus yang melibatkan Dewi Persik dan Rosa Meldianti. Hotman Paris dipercaya oleh Dewi Persik untuk menangani kasus hukumnya dengan sang ponakan. Sebagai pengacara, Hotman Paris pasang badan untuk membela kliennya. Ia sampai pernah melontarkan kritik tajam untuk keponakan Dewi Persik tersebut.

3. Pablo Benua

Baca Juga:
Mantan Manajer Denny Sumargo Jadi Tersangka Kasus Penggelapan, Ancaman Penjara 6 Tahun!

Artis Pernah berseteru dengan Hotman Paris (Instagram/@bangbenua)

Pengusaha Pablo Benua terlibat perseteruan dengan Hotman Paris karena kasus ‘ikan asin’ yang melibatkan mantan pasangan suami istri Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq. Perseteruan Pablo dan Hotman berlanjut hingga ke jalur hukum setelah Pablo melaporkan Hotman Paris yang merupakan kuasa hukum Fairuz. Namun laporan dengan tuduhan pencemaran nama baik tersebut ditolak.

4. Galih Ginanjar

Artis Pernah berseteru dengan Hotman Paris (YouTube)

Perseteruan Galih Ginanjar dan Hotman Paris juga berawal dari kasus ‘ikan asin’. Galih Ginanjar yang merupakan tersangka dari kasus tersebut saling sindir di media sosial dengan Hotman Paris yang menjadi pendamping Fairuz A Rafiq. Hotman Paris terlibat dalam perang dingin mantan pasangan suami istri tersebut setelah video ‘ikan asin’ mencuat ke publik. Kasus ini membawa Galih Ginanjar dan Pablo Benua jadi tersangka dan harus mendekam di jeruji besi.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pakai Helm Kelinci, Modelnya Bikin Gemas!

5. Farhat Abbas

Artis Pernah berseteru dengan Hotman Paris (MataMata.com/Evi Ariska)

Kali ini Hotman Paris berseteru dengan sesama pengacara yaitu Farhat Abbas. Farhat Abbas dikenal sebagai pengacara yang juga dekat dengan banyak selebriti. Mantan suami Nia Daniaty ini dikenal cukup sering mengundang kontroversi. Beberapa waktu lalu ia sempat melaporkan Hotman Paris dengan tuduhan penyebaran konten pornografi lewat Instagram. Hotman Paris mengaku jika ponselnya hilang saat di Bali sebagai tanggapan atas tuduhan tersebut. Farhat pun menyindir pengakuan Hotman yang mengaku kehilangan ponsel dan mengimbau agar tidak percaya dengan pengakuan tersebut.

6. Felicya Angelista

Artis Pernah berseteru dengan Hotman Paris (Instagram/felicyangelista_)

Felicya Angelista ketakutan usai dikabarkan akan disomasi oleh Hotman Paris. Hal ini karena Hotman Paris merasa tersinggung atas video Felicya Angelista yang bergaya bak Hotman Paris dengan jas merah muda dan cincin batu akik. Gaya istri Caesar Hito ini rupanya untuk mempromosikan produk skincare miliknya yang akan hadir di Paris Fashion Week. Perselisihan ini akhirnya berakhir damai setelah Felicya menemui Hotman Paris secara langsung. Namun kasus ini dianggap sebagai trik marketing untuk mempromosikan produk milik Felicya yang kabarnya akan go internasional di Paris Fashion Week.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More