Pandji Pragiwaksono (Instagram/@pandji.pragiwaksono)

Matamata.com - Cuitan terbaru Pandji Pragiwaksono menuai atensi. Dalam unggahan tersebut, Pandji Pragiwaksono terang-terangan menyindir anak orang kaya yang jadi artis dadakan hanya bermodal citra polos.

Sang komika menyoroti tentang fenomena kepolosan anak orang kaya yang justru menjadi sumber hiburan belakangan ini.

Tangkapan layar Pandji Pragiwaksono saat jadi bintang tamu di podcat bersama Mamat Alkatiri (Youtube HAS Creative)

"Banyak konten anak orang kaya diwawancarai dan hiburannya dateng dari si kaya yang gak tahu jajanan dan mainan rakyat," tulis Pandji Pragiwaksono lewat akun Twitter @pandji.

Baca Juga:
Warisan Dorce Gamalama Ramai Dikabarkan Jadi Rebutan, Keponakan: Harta Gak Dibawa Mati!

Komika berusia 42 tahun tersebut lantas membandingkan potensi konten anak orang miskin untuk mengantongi popularitas.

"Konsep ini gak berlaku sebaliknya: Coba deh kita undang orang miskin dan tanyain tahu gak dia makanan dan mainan orang kaya. Terus ketawain," sambungnya.

Unggahan Pandji Pragiwaksono (Twitter/@pandji)

Menurut Pandji Pragiwaksono, ketimpangan itu merupakan sebuah ironi yang harus diperhatikan. Lewat punchline dengan nada yang satire, suami Gamila Mustika Burhan ini mengungkap ironi tersebut.

Baca Juga:
Dituduh Selingkuhi Mantan Suami, Mawar AFI: Saya Dipaksa Tanda Tangan Surat

"TriTuWanKlosDedor dah lu langsung," pungkasnya.

Beberapa netizen menyeret nama Livy Renata usai melihat kritik pedas Pandji Pragiwaksono di atas. Seperti diketahui, nama Livy Renata belakangan memang sedang disorot.

Sosok Livy melambung lantaran ketidaktahuannya jajanan dan mainan tradisional anak 90-an. Ia semakin mengantongi popularitas setelah diundang di berbagai konten YouTube hingga acara televisi.

Baca Juga:
7 Potret Masa Kecil Aurel Hermansyah, Gemas Kayak Baby A!

"Livy cantik jadi viral," tulis seorang netizen. "Si Livy beredar di mana-mana salah Jegel sama Rigen," balas netizen lain. "Gue juga gak suka nontonin orang yang gak ngerti basic skill life kayak Livy, gak ada faedah," pungkas yang lain.

Load More