Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina baru-baru ini mengisi majalah bisnis dan finansial bergengsi, Forbes Indonesia. Artis cantik ini didapuk untuk mejeng dalam majalah tersebut bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Nagita Slavina pun tampil elegan dan berkelas dalam pemotretan untuk majalah Forbes Indonesia. Ia mengenakan busana terbaik untuk menunjang penampilannya pada kesempatan tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mejeng di majalah Forbes Indonesia. (Instagram/@raffinagita1717)

Kini detail merek dan harga outfit Nagita Slavina di majalah Forbes Indonesia akhirnya terungkap. Sudah bisa ditebak, ibu dua anak itu memilih busana bermerek nan mahal.

Baca Juga:
Penampakan Terbaru Foto Vanessa Angel dan Bibi di Makam Curi Atensi: Wajahnya Bersinar

Melansir akun Instagram @fashion_nagitaslavina, salah satu baju yang dipakai kakak Caca Tengker itu adalah atasan motif garis keluaran merek DIOR. Harga baju ini diperkirakan mencapai Rp56,1 juta.

Nagita Slavina juga terlihat mengenakan atasan lain dan high heels yang lagi-lagi berasal dari rumah mode DIOR. Secara berurutan, harga baju serta sepatu Nagita adalah Rp51,5 juta dan Rp13,6 juta.

Outfit Nagita Slavina di majalah Forbes Indonesia. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Jadi total harga outfit Nagita Slavina di majalah Forbes Indonesia menyentuh angka lebih dari Rp100 juta. Itu belum termasuk beberapa item fesyen yang tidak diungkap oleh akun @fashion_nagitaslavina.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Terang-terangan Ungkap Bukti Sewa Hotel Bareng Cowok, Buat Apa?

Tak heran kalau netizen langsung heboh begitu tahu harga outfit Nagita Slavina. Tak sedikit netizen yang menyamakannya dengan berbagai hal lain, termasuk modal nikah dan bangun rumah.

Gaya Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

"Boleh tanya gak min, kelebihan belang-belang black and white ini apa ya? Apa bisa menyeimbangkan kekusutan dunia?" celetuk netizen. "Corak belang hitam putih dikasih harga 56 jetong," ujar lainnya syok.

"56 jetong. Ya Allah sholawatin aja semoga dapat rejeki kayak gitu amin. Sudah bisa bangun rumah kalau di kampung," imbuh yang lain. "Ya ampun, modal gue nikah itu. Bisa buat undangan 400 orang. Wah gila sih mama gigi," ujar yang lain.

Baca Juga:
6 Potret Thariq Halilintar Momong Gala Sky, Calon Suami Idaman

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diberi gelar "The Sultans of Content" untuk edisi Digital Stars tahunan kedua Forbes Indonesia.

Load More