Ismail | MataMata.com
Artis tinggal bareng orang tua usai menikah (Instagram/@missnyctagina)

Matamata.com - Kebanyakan orang setelah menikah memutuskan untuk tidak tinggal bersama orangtua lagi. Namun ada juga pasangan yang memilih tetap tinggal bersama orangtua.

Begitu juga dengan sederet artis yang tetap tinggal bersama orangtuanya setelah menikah. Atau sebaliknya mereka ada yang mengajak orangtuanya untuk tinggal bareng.

Dengan berbagai alasan mereka memilih tinggal bareng dengan orangtuanya. Kira-kira ada siapa saja artis tinggal bareng orang tua usai menikah? Yuk kepoin rangkuman di bawah ini.

Baca Juga:
Lesti Kejora Asyik Momong Anak, Penampilannya Dipuji Cantik Bikin Pangling

1. Raffi Ahmad

Artis tinggal bareng orang tua usai menikah (Instagram/@raffinagita1717)

Jadi anak sulung, Raffi Ahmad tetap tinggal bersama ibu kandungnya, Amy Qanita, setelah menikah dengan Nagita Slavina. Bahkan di rumah mewahnya, dia juga mengajak tinggal bareng kedua adiknya, Nisya dan Syahnaz.

Meski kini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina perlahan hanya tinggal bersama anak-anaknya, Rafathar dan Rayyanza karena sang ibu sudah pindah ke rumah masa muda Raffi Ahmad. Adik-adiknya juga akhirnya membangun istana mereka sendiri.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Mengeluh Jadi Tante di Usia 7 Tahun, Cara Bicaranya Bikin Salfok: Persis Ashanty!

2. Ayu Dewi

Artis tinggal bareng orang tua usai menikah (Instagram/@mrsayudewi)

Ayu Dewi adalah anak tunggal di keluarganya. Sehingga saat sudah menikah dengan Regi Datau, dia tetap tinggal bareng ayah ibunya. Hingga kini sang ibu telah tiada dan hanya sang ayah yang tersisa.

Meski tinggal dengan orang tua, tampaknya suami Ayu Dewi tak keberatan dan mereka hidup adem ayem. Kini Ayu dan Regi bahkan sedang proses membangun rumah baru mereka.

Baca Juga:
Dukung Ivan Gunawan Susul Dirinya, Adik Ipar Ayu Ting Ting Kasih Tips Luluhkan Ayah Rozak

3. Dewi Perssik

Artis tinggal bareng orang tua usai menikah (Instagram/@dewipersiikreal.new)

Dewi Perssik selama ini tinggal sendiri di Jakarta sebelum menikah dengan Angga Wijaya. Karena orang tuanya tetap menetap di kampung halaman.

Saat sudah menikah dengan Angga Wijaya, dia pun memutuskan mengajak sang ibu mertua untuk tinggal bersamanya. Dia juga akrab dengan sang mertua seperti ibu kandung sendiri.

Baca Juga:
Irish Bella Pamer Baby Bump, Aura Cantiknya Bikin Netizen Curiga

4. Cut Meyriska

Artis tinggal bareng orang tua usai menikah (Instagram/@ut_meyriska26)

Cut Meyriska juga jadi salah satu artis yang tetap tinggal bersama orang tua setelah menikah dengan Roger Danuarta.

Beruntungnya, sang suami tak keberatan kalau harus satu atap dengan mertua.

5. Irish Bella

Artis tinggal bareng orang tua usai menikah. (Instagram/@_irishbella_)

Irish Bella sebagai anak sulung juga tak ingin jauh dari ibunya dan sang adik. Dia pun mengajak ibu dan adik untuk tinggal bersama setelah menikah dengan Ammar Zoni.

6. Nia Ramadhani

Artis tinggal bareng orang tua usai menikah (Instagram/@ ramadhaniabakrie)

Punya rumah yang luas dan megah, Nia Ramadhani juga masih tinggal bersama orangtua Ardi Bakrie. Namun tinggal dengan mertua ternyata tak membebaninya bahkan dia sangat disayang orang tua sang suami.

7. Dian Sastrowardoyo

Artis tinggal bareng orang tua usai menikah (Instagram/@therealdisastr)

Dian Sastrowardoyo sama seperti dengan Nia Ramadhani yang sempat tinggal dengan mertuanya setelah menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo. Bukan beban, dia justru menikmati saat tinggal bersama keluarga sang suami lho.

8. Nycta Gina

Artis tinggal bareng orang tua usai menikah (Instagram/@missnyctagina)

Senasib dengan Ayu Dewi, Nycta Gina juga anak tunggal. Setelah menikah dengan Rizky Kinos, dia tetap tinggal dengan orang tuanya. Namun kini keduanya sudah punya rumah sendiri dan tinggal berempat bersama kedua buah hati mereka.

Nah itu tadi deretan artis tinggal bareng orang tua usai menikah. Kalau kamu lebih suka tingga bareng orang tua, mertua atau rumah sendiri?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More