Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Sosok Salim Nauderer belakangan menjadi topik hangat di kalangan netizen di media sosial. Sebab, Salim diduga mengirim chat nakal kepada seorang wanita dan memunculkan rumor selingkuh.

Seperti santer dikabarkan sebelumnya, Salim Nauderer merupakan pacar Rachel Vennya selama beberapa waktu terakhir. Skandal chat tak senonoh yang menyeret nama Salim pun ikut membuat Rachel diserbu.

Gaya pacaran Rachel Vennya dan Salim Nauderer. [Instagram/rachelvennya]

Tidak sedikit netizen yang memperingatkan Rachel soal kelakuan Salim. Hingga akhirnya Rachel buka suara.

Baca Juga:
Irfan Hakim Curhat Putranya Mendadak Sedih saat Pulang Salat Jumat, Alasannya Bikin Mewek

Lewat sebuah komentar, selebgram cantik menegaskan bahwa ia sudah tak ada hubungan lagi dengan Salim. Rachel menyampaikan bahwa ia merasa dikhianati oleh Salim.

"Guys, terima kasih atas perhatiannya dan aku juga merasa dikhianati," tulis Rachel.

Rachel Vennya tegaskan putus dari Salim Nauderer (instagram.com)

Meski begitu, ia masih membela Salim yang kini jadi bulan-bulanan netizen. Ibu dua anak itu meminta netizen untuk berhenti menghujat Salim.

Baca Juga:
6 Artis Bawa Bekal Sendiri Saat Kerja, Hengky Kurniawan Pamer Masakan Istri

"Hanya untuk meluruskan, aku juga udah gak ada hubungan lebih dari teman. Tapi ini sudah berlebihan, aku tetap menghormati dia sebagai teman dan manusia, jadi ku mohon hentikan," tegas Rachel.

Rachel Vennya jalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Saat tangkapan layar komentar Rachel soal Salim diunggah kembali oleh akun Instagram @mimi.julid, para netizen langsung kesal dengan Rachel.

"Yee si buna dan rongrong diingetin dari cowok be*at malah gak tau terima kasih," tulis netizen. "Besok lagi ati-ati bun nyari laki, pelan-pelan aja lah jangan terlalu buru-buru pacaran lagi," sahut lainnya.

Baca Juga:
Keluarga Ziarah ke Makam di Hari Ulang Tahun Bibi Ardiansyah, Mata Sembab Fuji Jadi Sorotan

"Yah sudah ku duga salim tu gak lebih baik dr Okin, ati-ati aja buna ke depannya," pungkas netizen. "Yang kemaren-kemaren gak jadiin pelajaran, kebelet punya ayang sih," tutup netizen.

Load More