Nur Khotimah | MataMata.com
Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)

Matamata.com - Bareskrim Polri sudah resmi menetapkan Indra Kenz jadi tersangka terkait dugaan investasi bodong aplikasi Binomo. Pemilik nama asli Indra Kesuma itu pun terancam hukuman 20 tahun penjara atas kasus ini.

Selain itu, aset milik Indra Kenz yang terkait kasus dugaan penipuan akan disita oleh polisi. Kabarnya aset Indra yang diamankan pihak polisi menyentuh angka miliaran.

Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)

"Penyidik akan melakukan tracing terhadap aset milik saudara IK yang terkait dengan transaksi yang dilakukan, yang ada hubungannya dengan perkara kasus ini," jelas Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (25/2/2022).

Baca Juga:
Nggak Bisa Bahasa Inggris, Rohimah Eks Kiwil Punya Cara Khusus saat Ngobrol dengan Suami Bule

Di akun Instagram @lambe_turah, banyak netizen mengomentari kabar penyitaan aset Indra Kenz. Mereka menyinggung sikap Indra yang dulu kerap menyombongkan hartanya di media sosial.

Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)

Seperti diketahui, Indra Kenz dulunya memang sering memamerkan kemewahan di berbagai media sosial miliknya. Ia juga terkenal dengan slogan "Murah Banget" yang diucapkan setiap kali pamer kemewahan.

Pria yang dulu dijuluki "Crazy Rich Medan" itu juga sempat viral karena menyebut kemiskinan sebagai privilege. Kini semua pernyataan Indra dijadikan sindiran oleh netizen di media sosial.

Baca Juga:
Sebut Vicky Prasetyo Orang Beriman, Ibu Kalina Oktarani Kecewa Putrinya Cerai

Aset Indra Kenz disita. (Instagram/@lambe_turah)

"Miskin itu privilege, terkabul dengan cepat," sindir netizen. "Miskin dan kaya sama aja koq mas.. sama-sama menikmati privilege.. ya tho," komentar yang lain. "The Real .. Harta Cuman Sekedar Titipan," ujar lainnya.

"Previlege kemiskinan katanya terus biar berasa kerja harus mulai dari 0 kan lu makan tuh akwkwk," sentil netizen. "Nantangin Tuhan buat memiskinkan sihh.. Dah tau sumber rejeki dari Tuhan malah nantangin," tutup netizen.

Sejauh ini beberapa aset Indra Kenz yang sudah disita oleh polisi adalah akun YouTube hingga ponsel iPhone13. Pihak polisi akan terus melacak aliran dana terkait aliran dugaan investasi bodong yang dilakukan oleh Indra Kenz.

Baca Juga:
Fuji Kangen Bibi Ardiansyah, Reaksi Thariq Halilintar Bikin Meleleh: Rindu Meski Belum Bertemu

Load More