Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Indra Kenz dan Vanessa Khong. (Instagram/@vanessakhongg)

Matamata.com - Indra Kesuma alias Indra Kenz telah ditetapkan sebagai tersangka kasus Binomo usai menjalani pemeriksaan Kamis, 24 Februari 2022. Usai pemeriksaan, tepatnya Jumat 25 Februari, Indra Kenz resmi ditahan di Bareskrim Mabes Polri.

Sebelum ditangkap, Indra Kenz dikenal sebagai Crazy Rich asal Medan yang kerap membagikan gaya hidup mewah.  Kekasihnya, Vanessa Khong juga mengungkap mendapat uang jajan dari Indra Kenz senilai Rp 2 miliar per bulan.

Indra Kesuma alias Indra Kenz. (Instagram/@indrakenz)

Dalam acara yang bertajuk Nih Kita Kepo di Trans TV yang tayang pada 17 Januari 2021, hal itu terungkap. Bahkan, sang kekasih difasilitasi kamar khusus di rumah Indra Kenz untuk beristirahat.

Baca Juga:
Aset Indra Kenz Bakal Disita Polisi, Langsung Kena Sentil: Nantangin Tuhan, Sih!

Saat di kamar Vanessa Khong itu, Nikita Mirzani menemukan sebuah amplop. Rupanya, amplop itu adalah uang jajan dari Indra Kenz.

"Itu uang jajan aku," kata Vanesha Khong.

Vanessa Khong. (Instagram/@vanessakhongg)

Penasaran, Nikita Mirzani pun meminta Vanesha membuka amplop itu. Isinya ternyata uang berlembar-lembar bernilai 100 hingga 1000 dolar Singapura.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sindir Indra Kenz Jadi Tersangka: Kalau Mau Kaya Ya Kerja

"Ini dolar singapura loh, dan ini totalnya 2M-an," ungkap Nikita Mirzani usai menghitung dollar di dalam amplop.

Tak hanya itu, Indra Kenz juga pernah memberikan mobil Rolls Royce untuk Vanessa Khong. Mobil tersebut merupakan mobil Rolls Royce seharga Rp 9 miliar. 

Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)

Kini, keadaan justru berbalik untuk Indra Kenz. Imbas ditetapkan tersangka, aset-asetnya akan diperiksa. YouTube dan bukti transfer saat ini sudah dikantongi pihak kepolisian.

Baca Juga:
Indra Kenz Resmi Ditahan, Rohimah Mantan Istri Kiwil Dinikahi Bule Turki

Indra Kenz juga terancam hukuman penjara selama 20 tahun atas dugaan penipuan.

Load More