Nur Khotimah | MataMata.com
Andre Taulany - Inul Daratista. (Instagram/@andreastaulany/@inul.d)

Matamata.com - Andre Taulany memberikan hadiah mobil senilai Rp500 juta untuk ulang tahun Nagita Slavina. Kabar bahagia ini dibagikan oleh Raffi Ahmad lewat postingan Instagram hari Selasa (1/3/2022). Saat menyimak momen bahagia itu, netizen salah fokus dengan ekspresi wajah Andre Taulany, nih. Kenapa, ya?

Inul Daratista membongkar fakta baru tentang hubungannya dengan Lucinta Luna. Ternyata pedangdut cantik itu sudah kenal Lucinta Luna sejak belasan tahun lalu karena pernah kerja di tempat karaoke miliknya. Inul pun membongkar masa lalu Lucinta Luna saat masih jadi karyawannya.

Kabar Safeea Ahmad dijuluki sebagai Bayi Termahal di Indonesia kembali dibahas. Bukan sekedar rumor, Ahmad Dhani membenarkan kabar tersebut sekaligus membeberkan nilai kontrak putrinya yang menyentuh angka lebih dari Rp10 miliar.

Baca Juga:
Terlanjur Sakit Hati, Ibu Indah Permatasari Tegaskan Ogah Jenguk Cucunya Kelak

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Selasa (1/3/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Andre Taulany Kasih Mobil Rp500 Juta untuk Nagita Slavina, Ekspresi Wajahnya Disorot

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Andre Taulany. (Instagram/@raffinagita1717)

Momen ulang tahun Nagita Slavina memang sudah lewat. Tapi hadiah ulang tahun untuk Nagita Slavina rupanya masih terus mengalir dari orang-orang terdekat.

Baca Juga:
Cuma Jenguk Baby Ameena, Harga Outfit Lesti Kejora Mahalnya Bukan Main

Terbaru, ada Andre Taulany yang memberikan hadiah mobil klasik senilai Rp500 juta untuk Nagita. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram Nagita dan Raffi Ahmad pada hari Selasa (1/3/2022).

Baca selengkapnya

2. Inul Daratista 15 Tahun Kenal Lucinta Luna: Dia Mantan Karyawanku yang Sudah Genit Sebelum Disempurnakan

Baca Juga:
Komentari Isu Vicky Prasetyo Incar Inul Daratista Jadi Istri, Mimik Adam Suseno Curi Atensi

Lucinta Luna dan Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Inul Daratista mengungkap sebuah fakta mengejutkan terkait pertemanannya dengan Lucinta Luna. Rupanya, Inul dan Lucinta Lina sudah saling mengenal sejak 15 tahun lalu sejak Lucinta menjadi karyawan di tempat karaoke milik Inul.

Pada saat bersamaan, Inul membongkar sifat Lucinta Luna selama bekerja dengannya. Menurut Inul, Lucinta Luna merupakan sosok pekerja keras yang begitu ramah, ceria, dan genit. Sehingga, sederet karakter yang dimiliki Lucinta Luna itu mampu menjadi daya tarik tersendiri dalam menggaet pelanggan ke tempat karaoke Inul Daratista.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus, Netizen Sentil Hadiah Mobil Ratusan Juta

3. Safeea Ahmad Dijuluki Bayi Termahal di Indonesia, Ahmad Dhani: Dia Dikontrak Rp 10 Miliar!

Ahmad Dhani main bareng anak-anaknya saat di rumah aja. (Youtube/VideoLegend)

Safeea Ahmad mendapatkan julukan 'bayi termahal'. Pasalnya, beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa kontrak syuting anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tersebut mencapai Rp 10,8 miliar.

Kabar ini sebenarnya sudah berhembus sejak lama saat Safeea Ahmad menginjak usia 3 tahun. Namun seiring dengan perayaan ulang tahun ke-11 pada 27 Februari 2022, isu itu kembali mencuat.

Baca selengkapnya

4. Cuma Jenguk Baby Ameena, Harga Outfit Lesti Kejora Mahalnya Bukan Main

Anak Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah akhirnya bertemu. (Instagram/rizkybillar)

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya bertemu Ameena Hanna Nur Atta, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasangan ini juga mengajak putra mereka, Leslar, saat menjenguk Baby Ameena.

Lesti dan Billar tampil simpel ketika main ke rumah sang sahabat. Lesti terlihat mengenakan perpaduan outer dan rok bermotif. Sementara Billar memakai kaos yang dipasangkan dengan celana hitam.

Baca selengkapnya

5. Takut Dihipnotis, Doddy Sudrajat Terpaksa Bikin Uya Kuya Kesal!

Doddy Sudrajat dan Chika. (Instagram/@chikamayang_)

Sekian lama ditunggu-tunggu, Doddy Sudrajat akhirnya datang jadi bintang tamu channel YouTube milik Uya Kuya. Dalam acara tersebut, Doddy blak-blakan soal mendiang putrinya, Vanessa Angel dan kisruh donasi Gala Sky.

Uya Kuya mengungkapkan bahwa ia sudah lama mengundang Doddy Sudrajat di channel YouTube-nya. Tapi Doddy terus saja menunda kedatangannya jadi bintang tamu Uya Kuya.

Baca selengkapnya

Load More